Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

Expand Messages
  • Miroku sama
    dirapihin.... 1. Hari ---- DU 2. Fendy ---- Ciumbuleuit 3. Wetry (Feina) ---- Dago yang belom yang belom.... oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak
    Message 1 of 18 , Mar 2 2:52 AM
    • 0 Attachment
      dirapihin....

      1. Hari ---- DU
      2. Fendy ---- Ciumbuleuit
      3. Wetry (Feina) ---- Dago

      yang belom yang belom....

      oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)



    • wetry febrina
      ayuk...ayukkk..tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis. ... From: Miroku sama Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang
      Message 2 of 18 , Mar 2 7:34 PM
      • 0 Attachment
        ayuk...ayukkk..tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

        --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@...> wrote:
        From: Miroku sama <clow_digory@...>
        Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
        To: igoindonesia@yahoogroups.com
        Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

        dirapihin... .

        1. Hari ---- DU
        2. Fendy ---- Ciumbuleuit
        3. Wetry (Feina) ---- Dago

        yang belom yang belom....

        oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)




      • Miroku sama
        wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga... ... From: wetry febrina
        Message 3 of 18 , Mar 3 8:23 AM
        • 0 Attachment
          wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

          --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@...> wrote:
          From: wetry febrina <wetry_14@...>
          Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
          To: igoindonesia@yahoogroups.com
          Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

          ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

          --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
          From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
          Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
          To: igoindonesia@ yahoogroups. com
          Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

          dirapihin... .

          1. Hari ---- DU
          2. Fendy ---- Ciumbuleuit
          3. Wetry (Feina) ---- Dago

          yang belom yang belom....

          oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)





        • wetry febrina
          masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga? ... From: Miroku sama Subject: Re: [igoindonesia] Re:
          Message 4 of 18 , Mar 3 9:39 PM
          • 0 Attachment
            masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

            --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@...> wrote:
            From: Miroku sama <clow_digory@...>
            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
            To: igoindonesia@yahoogroups.com
            Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

            wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

            --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
            From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
            Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

            ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

            --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
            From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
            Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

            dirapihin... .

            1. Hari ---- DU
            2. Fendy ---- Ciumbuleuit
            3. Wetry (Feina) ---- Dago

            yang belom yang belom....

            oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)






          • shoda nakano
            dear All Temen2... yang berdomisili di daerah Jember, lumajang, Banyuwangi, n sekitarnya komunitas Igo Jember mau adakan kumpul2 nih.. acaranya,, 1. coz
            Message 5 of 18 , Mar 4 12:47 AM
            • 0 Attachment
              dear All

              Temen2... yang berdomisili di daerah Jember, lumajang, Banyuwangi, n sekitarnya

              komunitas Igo Jember mau adakan kumpul2 nih..

              acaranya,,

              1. coz play.... seperti biasa tiap 2 minggu sekali.

              2. pengajaran igo untuk pemula...

              3. pertandingan igo, kita nyediakan 2 set papan igo, plus 1 laptop. masing2 punya waktu 15menit.

              yah walo acarany sederhana setidaknya kita melakukan yang terbaik buat memajukan igo di indonesia. khususny di kota jember.

              acara.nya

              Tanggal        : 8 februari 2009
              Tempat         : taman Alun-alun kota jember.
              Waktu          : 07.00 - selesai

              thx.. buat semuanya mohon di konfirmasi dlu lewat

              call
              Very Y.E
              085 23 695 6003
              admin : jembergoclub.blogger.com
              atau lewat milist igo indonesia.

              thx.... ^^




              Give Back

              Yahoo! for Good

              Get inspired

              by a good cause.

              Y! Toolbar

              Get it Free!

              easy 1-click access

              to your groups.

              Yahoo! Groups

              Start a group

              in 3 easy steps.

              Connect with others.

              .



              New Email addresses available on Yahoo!
              Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
              Hurry before someone else does!
            • ilham akbar
              kirim2 no kontak dong. atau YM. hp : 085720171501 YM : ken_sye_el04@yahoo.com. = mudah2an online terus.. lagi di lab sih... kalo papan temen gw kayanya ada.
              Message 6 of 18 , Mar 4 2:46 AM
              • 0 Attachment
                kirim2 no kontak dong.
                atau YM.
                hp : 085720171501
                YM : ken_sye_el04@.... => mudah2an online terus.. lagi di lab sih...

                kalo papan temen gw kayanya ada. nanti dipinjemin deh....
                kalo tempat main.. nanti qta pikirkan ..


                Dari: wetry febrina <wetry_14@...>
                Kepada: igoindonesia@yahoogroups.com
                Terkirim: Rabu, 4 Maret, 2009 12:39:20
                Topik: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

                --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

                wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh.. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

                --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
                From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

                ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

                --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

                dirapihin.... .

                1. Hari ---- DU
                2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                3. Wetry (Feina) ---- Dago

                yang belom yang belom....

                oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)








                Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
                Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah
              • Miroku sama
                kalo papan aku ada...gak papa masih satu juga...katanya sih ada yg punya juga temen gw..... jadi...kapan kita akan ngumpul untuk yg pertama kalinya??
                Message 7 of 18 , Mar 4 8:21 AM
                • 0 Attachment
                  kalo papan aku ada...gak papa masih satu juga...katanya sih ada yg punya juga temen gw.....

                  jadi...kapan kita akan ngumpul untuk yg pertama kalinya??

                  lah..no.saiia udah pernah diterbitin pan?  wkwkwk..

                  085721113639

                  oh iya, ilham akbar yah yg di bawah saya? (liat dari namana) emang lab apaan?

                  --- On Wed, 3/4/09, ilham akbar <ken_sye_el04@...> wrote:
                  From: ilham akbar <ken_sye_el04@...>
                  Subject: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                  To: igoindonesia@yahoogroups.com
                  Date: Wednesday, March 4, 2009, 5:46 AM

                  kirim2 no kontak dong.
                  atau YM.
                  hp : 085720171501
                  YM : ken_sye_el04@ yahoo.com. => mudah2an online terus.. lagi di lab sih...

                  kalo papan temen gw kayanya ada. nanti dipinjemin deh....
                  kalo tempat main.. nanti qta pikirkan ..


                  Dari: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                  Kepada: igoindonesia@ yahoogroups. com
                  Terkirim: Rabu, 4 Maret, 2009 12:39:20
                  Topik: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                  masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

                  --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                  From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                  Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                  To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                  Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

                  wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh.. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

                  --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
                  From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                  Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                  To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                  Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

                  ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

                  --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                  From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                  Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                  To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                  Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

                  dirapihin... . .

                  1. Hari ---- DU
                  2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                  3. Wetry (Feina) ---- Dago

                  yang belom yang belom....

                  oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)








                  Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
                  Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

                • wetry febrina
                  Aku gak ngaktifin ym lagi. ke facebook aja wetry_14@yahoo.com. hp 081268087286 ... From: ilham akbar Subject: Bls: [igoindonesia] Re:
                  Message 8 of 18 , Mar 4 9:44 PM
                  • 0 Attachment
                    Aku gak ngaktifin ym lagi. ke facebook aja wetry_14@.... hp 081268087286

                    --- On Wed, 3/4/09, ilham akbar <ken_sye_el04@...> wrote:

                    From: ilham akbar <ken_sye_el04@...>
                    Subject: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                    To: igoindonesia@yahoogroups.com
                    Date: Wednesday, March 4, 2009, 2:46 AM

                    kirim2 no kontak dong.
                    atau YM.
                    hp : 085720171501
                    YM : ken_sye_el04@ yahoo.com. => mudah2an online terus.. lagi di lab sih...

                    kalo papan temen gw kayanya ada. nanti dipinjemin deh....
                    kalo tempat main.. nanti qta pikirkan ..


                    Dari: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                    Kepada: igoindonesia@ yahoogroups. com
                    Terkirim: Rabu, 4 Maret, 2009 12:39:20
                    Topik: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                    masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

                    --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                    From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                    Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                    To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                    Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

                    wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh.. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

                    --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
                    From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                    Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                    To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                    Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

                    ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

                    --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                    From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                    Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                    To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                    Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

                    dirapihin... . .

                    1. Hari ---- DU
                    2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                    3. Wetry (Feina) ---- Dago

                    yang belom yang belom....

                    oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)








                    Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
                    Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

                  • agwipo_3t1
                    1. Hari ---- DU 2. Fendy ---- Ciumbuleuit 3. Wetry (Feina) ---- Dago 4. Agung ---- Dayeuhkolot.. Q lagi Kuliah d ITT..tp ne tahun terakhir..So,bisa lah kpn
                    Message 9 of 18 , Mar 5 11:45 AM
                    • 0 Attachment
                      1. Hari ---- DU
                      2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                      3. Wetry (Feina) ---- Dago
                      4. Agung ---- Dayeuhkolot..

                      Q lagi Kuliah d ITT..tp ne tahun terakhir..So,bisa lah kpn aj..Asal ad yg ksh tw tmptx aj krn Q g terlalu tw tmpt2 d bdg..

                      Oh,y.d ITT juga ad JGC (JAPAN GENKI CLUB) yaitu Club anak2 yg suka segala hal yg berbau JAPAN..Syg nya mereka g ad yg ngerti ma IGO..N klo bisa tar Q suruh mereka bwtin proposal bwt di ajukan k Rektorat supaya bisa beli papan n biji igo yg banyak supya kalian tgl dtg aj k ITT..
                      Gmn??Ad yg stuju ma ide Q..Moga aj rektorat nya punya byk uang y bwt beli papan IGO..N jg moga aj d izinkan..

                      Lummayan kan?!!

                      add Q @ agwipo_3t1@...
                      hehe..
                    • wetry febrina
                      teman2 yang di Bandung, kita ngumpul yuk senin, kan libur. Kalo gak keberatan di kampus gue aja, ITB. Yang ada papan tolong dibawa. Sekalian kita bicarakan
                      Message 10 of 18 , Mar 5 10:07 PM
                      • 0 Attachment
                        teman2 yang di Bandung, kita ngumpul yuk senin, kan libur. Kalo gak keberatan di kampus gue aja, ITB. Yang ada papan tolong dibawa. Sekalian kita bicarakan pembentukan IGO cabang Bandung.
                        smsin nomer hp kalian ke aku ya, 081268087286


                        From: agwipo_3t1 <agwipo_3t1@...>
                        To: igoindonesia@yahoogroups.com
                        Sent: Friday, March 6, 2009 2:45:16 AM
                        Subject: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                        1. Hari ---- DU
                        2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                        3. Wetry (Feina) ---- Dago
                        4. Agung ---- Dayeuhkolot. .

                        Q lagi Kuliah d ITT..tp ne tahun terakhir..So, bisa lah kpn aj..Asal ad yg ksh tw tmptx aj krn Q g terlalu tw tmpt2 d bdg..

                        Oh,y.d ITT juga ad JGC (JAPAN GENKI CLUB) yaitu Club anak2 yg suka segala hal yg berbau JAPAN..Syg nya mereka g ad yg ngerti ma IGO..N klo bisa tar Q suruh mereka bwtin proposal bwt di ajukan k Rektorat supaya bisa beli papan n biji igo yg banyak supya kalian tgl dtg aj k ITT..
                        Gmn??Ad yg stuju ma ide Q..Moga aj rektorat nya punya byk uang y bwt beli papan IGO..N jg moga aj d izinkan..

                        Lummayan kan?!!

                        add Q @ agwipo_3t1@. ..
                        hehe..


                      • Miroku sama
                        ayo senin di ITB yak jam berapa? saya sih oke2 ajah...jam brapa? tar saya sms dh... yg mau barengan, ke no.HP gw yah...085721113639 ok.. ... From: wetry
                        Message 11 of 18 , Mar 6 2:54 AM
                        • 0 Attachment
                          ayo senin di ITB yak jam berapa? saya sih oke2 ajah...jam brapa?

                          tar saya sms dh...


                          yg mau barengan, ke no.HP gw yah...085721113639

                          ok..

                          --- On Fri, 3/6/09, wetry febrina <wetry_14@...> wrote:
                          From: wetry febrina <wetry_14@...>
                          Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                          To: igoindonesia@yahoogroups.com
                          Date: Friday, March 6, 2009, 1:07 AM

                          teman2 yang di Bandung, kita ngumpul yuk senin, kan libur. Kalo gak keberatan di kampus gue aja, ITB. Yang ada papan tolong dibawa. Sekalian kita bicarakan pembentukan IGO cabang Bandung.
                          smsin nomer hp kalian ke aku ya, 081268087286


                          From: agwipo_3t1 <agwipo_3t1@yahoo. co.id>
                          To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                          Sent: Friday, March 6, 2009 2:45:16 AM
                          Subject: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                          1. Hari ---- DU
                          2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                          3. Wetry (Feina) ---- Dago
                          4. Agung ---- Dayeuhkolot. .

                          Q lagi Kuliah d ITT..tp ne tahun terakhir..So, bisa lah kpn aj..Asal ad yg ksh tw tmptx aj krn Q g terlalu tw tmpt2 d bdg..

                          Oh,y.d ITT juga ad JGC (JAPAN GENKI CLUB) yaitu Club anak2 yg suka segala hal yg berbau JAPAN..Syg nya mereka g ad yg ngerti ma IGO..N klo bisa tar Q suruh mereka bwtin proposal bwt di ajukan k Rektorat supaya bisa beli papan n biji igo yg banyak supya kalian tgl dtg aj k ITT..
                          Gmn??Ad yg stuju ma ide Q..Moga aj rektorat nya punya byk uang y bwt beli papan IGO..N jg moga aj d izinkan..

                          Lummayan kan?!!

                          add Q @ agwipo_3t1@. ..
                          hehe..



                        • Lie Diana
                          dari pihak FII setelah pendataan pemain igo dan pelatihan nya lancar... boleh bagi data pemain igo na?????? xD buat data FII jika ada IGC ato turnamen, akan
                          Message 12 of 18 , Mar 6 9:05 AM
                          • 0 Attachment
                            dari pihak FII
                            setelah pendataan pemain igo dan pelatihan nya lancar...
                            boleh bagi data pemain igo na?????? xD
                            buat data FII
                            jika ada IGC ato turnamen, akan memudahkan pendataan dan persiapan biaya^^
                            thx...
                            bisa di kirim ke ketua FII pak edwin (alias pak ee)



                            From: Miroku sama <clow_digory@...>
                            To: igoindonesia@yahoogroups.com
                            Sent: Wednesday, March 4, 2009 8:21:47 AM
                            Subject: Re: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                            kalo papan aku ada...gak papa masih satu juga...katanya sih ada yg punya juga temen gw.....

                            jadi...kapan kita akan ngumpul untuk yg pertama kalinya??

                            lah..no.saiia udah pernah diterbitin pan?  wkwkwk..

                            085721113639

                            oh iya, ilham akbar yah yg di bawah saya? (liat dari namana) emang lab apaan?

                            --- On Wed, 3/4/09, ilham akbar <ken_sye_el04@ yahoo.com> wrote:
                            From: ilham akbar <ken_sye_el04@ yahoo.com>
                            Subject: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                            Date: Wednesday, March 4, 2009, 5:46 AM

                            kirim2 no kontak dong.
                            atau YM.
                            hp : 085720171501
                            YM : ken_sye_el04@ yahoo.com. => mudah2an online terus.. lagi di lab sih...

                            kalo papan temen gw kayanya ada. nanti dipinjemin deh....
                            kalo tempat main.. nanti qta pikirkan ..


                            Dari: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                            Kepada: igoindonesia@ yahoogroups. com
                            Terkirim: Rabu, 4 Maret, 2009 12:39:20
                            Topik: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                            masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

                            --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                            From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                            Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

                            wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh.. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

                            --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
                            From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                            Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

                            ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

                            --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                            From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                            Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                            To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                            Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

                            dirapihin... . .

                            1. Hari ---- DU
                            2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                            3. Wetry (Feina) ---- Dago

                            yang belom yang belom....

                            oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)








                            Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
                            Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah


                          • wetry febrina
                            oke deh, nanti sore ada pertemuan pemain IGO Bandung di Comic Corner, kumpul di Monumen Lapangan Gasibu jam 4 sore. Buat teman2 di Bandung, datang
                            Message 13 of 18 , Mar 6 8:44 PM
                            • 0 Attachment
                              oke deh, nanti sore ada pertemuan pemain IGO Bandung di Comic Corner, kumpul di Monumen Lapangan Gasibu jam 4 sore. Buat teman2 di Bandung, datang ya...Beberapa udah menghubungi aku, yang belum datang aja langsung.
                              Aku loose kontak nih sama Irfan Hanif, Lilu dan teman2 yang dulu biasa main di YKBI. Ceritanya aku baru ganti hp dan nomor mereka hilang semua. Moga2 mereka baca email ini.
                              Harusnya aku ke YKBI dulu, soalnya disana ada Sakai sensei yang harus diminta petunjuknya. Tapi akhir2 ini tiap hari Minggu aku ada kegiatan lain. Jadi aku nggak tahu apa yang di YKBI masih aktif

                              Nanti setelah pemainnya didata, aku laporkan ke FII

                              Thanks

                              --- On Fri, 3/6/09, Lie Diana <rii_zh3nf3i@...> wrote:

                              From: Lie Diana <rii_zh3nf3i@...>
                              Subject: Re: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                              To: igoindonesia@yahoogroups.com
                              Date: Friday, March 6, 2009, 9:05 AM

                              dari pihak FII
                              setelah pendataan pemain igo dan pelatihan nya lancar...
                              boleh bagi data pemain igo na?????? xD
                              buat data FII
                              jika ada IGC ato turnamen, akan memudahkan pendataan dan persiapan biaya^^
                              thx...
                              bisa di kirim ke ketua FII pak edwin (alias pak ee)



                              From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                              To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Sent: Wednesday, March 4, 2009 8:21:47 AM
                              Subject: Re: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                              kalo papan aku ada...gak papa masih satu juga...katanya sih ada yg punya juga temen gw.....

                              jadi...kapan kita akan ngumpul untuk yg pertama kalinya??

                              lah..no.saiia udah pernah diterbitin pan?  wkwkwk..

                              085721113639

                              oh iya, ilham akbar yah yg di bawah saya? (liat dari namana) emang lab apaan?

                              --- On Wed, 3/4/09, ilham akbar <ken_sye_el04@ yahoo.com> wrote:
                              From: ilham akbar <ken_sye_el04@ yahoo.com>
                              Subject: Bls: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                              To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Date: Wednesday, March 4, 2009, 5:46 AM

                              kirim2 no kontak dong.
                              atau YM.
                              hp : 085720171501
                              YM : ken_sye_el04@ yahoo.com. => mudah2an online terus.. lagi di lab sih...

                              kalo papan temen gw kayanya ada. nanti dipinjemin deh....
                              kalo tempat main.. nanti qta pikirkan ..


                              Dari: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                              Kepada: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Terkirim: Rabu, 4 Maret, 2009 12:39:20
                              Topik: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...

                              masalahnya gak punya papan nih. Terpaksa pake laptop dong. Ada yang punya ga?

                              --- On Tue, 3/3/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                              From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                              Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                              To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Date: Tuesday, March 3, 2009, 8:23 AM

                              wah2.....keren dah tesis. hayu aja....sabtu saiia dua minggu sekali libur tuh.. boleh2 dimana/ kali ajah saya bisa ngajak temen juga...

                              --- On Mon, 3/2/09, wetry febrina <wetry_14@yahoo. com> wrote:
                              From: wetry febrina <wetry_14@yahoo. com>
                              Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                              To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Date: Monday, March 2, 2009, 10:34 PM

                              ayuk...ayukkk. .tapi aku bisanya hari Sabtu aja. Lagi sibuk penelitian tesis.

                              --- On Mon, 3/2/09, Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com> wrote:
                              From: Miroku sama <clow_digory@ yahoo.com>
                              Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                              To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                              Date: Monday, March 2, 2009, 2:52 AM

                              dirapihin... . .

                              1. Hari ---- DU
                              2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                              3. Wetry (Feina) ---- Dago

                              yang belom yang belom....

                              oh ya, kapan2 kita adain ngumpul yuk (soalnya gak pernah ngumpul selain temen2 saya saja..)








                              Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
                              Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah



                            • Fendy Junata
                              ow.. Wetry ITB juga ya... saia juga ITB nich.. hehe.. no HP: 081375302577 msn: noble_phoenix@hotmail.com ym: Junata_Jioe@yahoo.co.uk
                              Message 14 of 18 , Mar 8 11:54 PM
                              • 0 Attachment
                                ow.. Wetry ITB juga ya... saia juga ITB nich.. hehe..
                                no HP: 081375302577
                                msn: noble_phoenix@...
                                ym: Junata_Jioe@...

                                --- In igoindonesia@yahoogroups.com, Miroku sama <clow_digory@...> wrote:
                                >
                                > ayo senin di ITB yak jam berapa? saya sih oke2 ajah...jam brapa?
                                >
                                > tar saya sms dh...
                                >
                                >
                                > yg mau barengan, ke no.HP gw yah...085721113639
                                >
                                > ok..
                                >
                                > --- On Fri, 3/6/09, wetry febrina <wetry_14@...> wrote:
                                > From: wetry febrina <wetry_14@...>
                                > Subject: Re: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                                > To: igoindonesia@yahoogroups.com
                                > Date: Friday, March 6, 2009, 1:07 AM
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                > teman2 yang di Bandung, kita ngumpul yuk senin, kan libur. Kalo gak keberatan di kampus gue aja, ITB. Yang ada papan tolong dibawa. Sekalian kita bicarakan pembentukan IGO cabang Bandung.
                                > smsin nomer hp kalian ke aku ya, 081268087286
                                >
                                > From: agwipo_3t1 <agwipo_3t1@yahoo. co.id>
                                > To: igoindonesia@ yahoogroups. com
                                > Sent: Friday, March 6, 2009 2:45:16
                                > AM
                                > Subject: [igoindonesia] Re: Yang Bandung donks...
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                >
                                > 1. Hari ---- DU
                                >
                                > 2. Fendy ---- Ciumbuleuit
                                >
                                > 3. Wetry (Feina) ---- Dago
                                >
                                > 4. Agung ---- Dayeuhkolot. .
                                >
                                >
                                >
                                > Q lagi Kuliah d ITT..tp ne tahun terakhir..So, bisa lah kpn aj..Asal ad yg ksh tw tmptx aj krn Q g terlalu tw tmpt2 d bdg..
                                >
                                >
                                >
                                > Oh,y.d ITT juga ad JGC (JAPAN GENKI CLUB) yaitu Club anak2 yg suka segala hal yg berbau JAPAN..Syg nya mereka g ad yg ngerti ma IGO..N klo bisa tar Q suruh mereka bwtin proposal bwt di ajukan k Rektorat supaya bisa beli papan n biji igo yg banyak supya kalian tgl dtg aj k ITT..
                                >
                                > Gmn??Ad yg stuju ma ide Q..Moga aj rektorat nya punya byk uang y bwt beli papan IGO..N jg moga aj d izinkan..
                                >
                                >
                                >
                                > Lummayan kan?!!
                                >
                                >
                                >
                                > add Q @ agwipo_3t1@ ..
                                >
                                > hehe..
                                >
                              • agwipo_3t1
                                Q jg d Bandung.. Salam knl.. Nama : Agung Widi P Umur : 21 daerah : Sukabirus,Stt Telkom HP : 085624130282
                                Message 15 of 18 , Mar 9 3:40 AM
                                • 0 Attachment
                                  Q jg d Bandung..
                                  Salam knl..

                                  Nama : Agung Widi P
                                  Umur : 21
                                  daerah : Sukabirus,Stt Telkom
                                  HP : 085624130282
                                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.