Himbauan dan usulan untuk Edwin ketua FII

  • Azuma One
    Message 1 of 1 , Feb 2, 2009

      Salam untuk semua...

      Walau saya sulit untuk datang ke Summitmas saya ingin menghimbau untuk semua anggota FII agar mematuhi apa yang telah ditetapkan para pengurus FII agar sistim rangking yang sekarang coba diterapkan bisa berjalan dengan baik.

      Semua itu baru bisa berjalan kalau kita semua mendukungnya jadi ...bagi mereka yang latihan...jangan lupa untuk meng-Up date hasil pertandingannya. Dengan semua konsisten kekuatan masing-masing akan lebih pasti....

      Sistem yang baik akan percuma bila tidak semua di antara kita mendukungnya.

      Usulan untuk Edwin, untuk buat catatan kamu kan buat kartu kan ?... Apa disitu disediakan tanda tangan lawan mainnya.....Trus kalau pertandingannya lewat internet dia meng-update dengan cara mengirim kamu hasil pertandingan sekaligus men-CC ke lawannya...kalau tidak ada bantahan berarti syah...ini mungkin dijalankan tidak.

      Tidak ada cara yang sempurna tapi ini mungkin bisa membantu supaya lebih sahih....

      Satu lagi usulannya.....

      Kayaknya FII harus buat aturan untuk berapa kali minimal anggotanya harus bertanding dalam sebulan...

      Kalau kurang...poinnya dikurangi....Otomatis akan mengurangi kesempatannya untuk dipilih mewakili Indonesia....

      Bagaimana....apa aturan ini terlalu berat....?

      Atau sebenarnya sudah ada aturannya ....kirim saya dong...aturannya seperti apa saya ingin tahu.

      Salam

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
      Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!