Re: Bls: [igoindonesia] Turnamen dan workshop igo Metro Broadway Pantai indah Kapuk

  • Daniel Dharma
    Message 1 of 14 , Aug 2, 2008
      hohoho...
      sebel g tadi datenk..
      tau' nya acaranya besok..
      duh.. capeq.. lagian tadi kayak nya ga ada apa'an di sana..
      jadi nya mikir juga sih g..
      mau datenk apa engga.. kalo ada bazar sama banyak orang di sana kan asik..
      tapi ternyata...
      sepi nya setengah mati...
      jadi bosen juga di sana g...
      hikzzz

      Message 2 of 14 , Aug 2, 2008
        good luck and do the best untuk semua yg lomba besok yah.semoga acara besok bisa suksess.

        Message 3 of 14 , Aug 2, 2008
          Wah, maap banget nih >.<
          Tadinya emang mau hari ini, tapi ada miscommunication antara pihak IGO, JF dan metro broadwaynya.

          Saya juga udah bolak balik JF 2 hari ini, tapi akhirnya gak bisa pinjem papan juga. maap ya.
          Akhirnya mau gak mau harus minjem papan peserta. Thanks banget yang udah bisa minjemin papan igonya.

          Maap bgt yang hari ini udah dateng, mudah2an besok bisa rame dhe. hari minggu sharusnya lbh rame. Tapi karena acaranya mendadak begini, mereka gak bayak promosi juga. Tapi biasanya hari minggu sih rame walaupun gak banyak acara.

          Gw attached peta ke metro broadway nih. thanks.

          PS: Ini bakalan acara terakhir yang gw manage buat IGO. Gw bakal fokus di AD/ART.

        • Tidus_Soujiro_Seta
          Message 4 of 14 , Aug 2, 2008
            the map is attached.

          • Daniel Dharma
            Message 5 of 14 , Aug 2, 2008
              ok deh g datenk buat ramein acara..
              walaupun sepi.. dan ga ada yang bikin g tertarik disana..>.<

              ampun deh.. mau ngapain lagi kalo pegi ke sana??
              cuma orang mau pegi ke super indo ajah tuh yang banyakan datenk..
              hiks.. sedih nya tempat nya..