milist & IGC

  • Niwa Daisuke
    Message 1 of 3 , Jun 19, 2007
      Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan salah seorang teman saya, setlah basa basi sejenak dan setelah mengajak dia ikut IGC lalu dia bertanya "kok milist sepi bgd sih?". Saya sudah bingung menjawab apa atas pertanyaan tersebut. Dulu waktu membuka email selalu saja ada email baru dari milist igo sekarang kadang2 malah seminggu tidak ada satupun email. Jadi mari kita hidupkan kembali milist ini ^^

      Masalah IGC jika masih ada yg ingin ikut serta tolong beritahu saya tah via email, forum ato milist ato sms jg mgkn. Saya akan meminta bantuan pihak jakarta igo shogi club mungkin untuk menjadi juri dan membantu kita untuk mereview game2 IGC.  Dan kalo bisa kita akan live on kgs room indo tapi paling hanya 1-2 games saja. Mungkin ada saran lain tentang IGC?

      Best regards

      Daniel

      It's here! Your new message!
      Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
    • Rosa Lina
      Message 2 of 3 , Jun 20, 2007
        milist yah? aku dah coba masuk dari beberapa bulan sebelum ini,.... tapi kenapa aku gak bisa masuk,.... aku pikir mana tahu password gak cocok lalu aku krim mail ke igoind, ada password baru,.... aku coba masuk dengan password itu tapi tetep gak masuk juga,...... aku jadinya cuma bisa baca2 aja gak bs kirim email ato komentar,..... T_T
        aku coba daftar ulang tetep gak bisa karena mail aku dah terdaftar sebelumnya,.......

        oia,..... sekalian tanya ma igomania,...... adakah diantara kalian yang tinggal di medan? marilah kita coba kumpul2 buat klub igo di medan

[...]

        Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.
      • t.s.
        Message 3 of 3 , Jun 26, 2007
> [...]
          > bisa baca2 aja gak bs kirim email ato komentar,..... T_T
          > aku coba daftar ulang tetep gak bisa karena mail aku dah terdaftar
          sudah bisa kirim email kesini (dan menerima email dari
          igoindonesia@yahoogroups.com), berarti anda sudah menjadi anggota milis.

          Mungkin tertukar antara milis dengan forum? Kalau forum memang aneh,
          saya juga sampai hari ini gak bisa masuk, LOL.

          Salam,
          t.s.