rake db:migrate

  • aditya_jamop
    Message 1 of 2 , Nov 14, 2006
      hi all, aku mo minta bantuan

      barusan aku membuat tabel (namanya contest) via rake db:migrate.....
      dan berhasil (tabel contest muncul otomatis di mysql), namun karena
      ada kesalahan kata pada nama table, modelnya aku hapus kembali memakai
      command "ruby script/destroy model contest -f" nah setelah table
      beserta modelnya terdestroy, aku coba buat kembali model contest itu,
      beserta file db:migratenya (001_create_contest.rb), setelah di-migrate
      Via Rake, kok tabel contestnya nggak ada yak ?

      ini kira2 kenapa yah

      makasih sebelumnya

      ~May The Rudi (Ruby Jedi) Be With U ~ ^_^
      Message 2 of 2 , Nov 14, 2006
        aditya_jamop wrote:
> [...]
        > beserta file db:migratenya (001_create_contest.rb), setelah di-migrate
        > Via Rake, kok tabel contestnya nggak ada yak ?

        cara lewat konsole:
        script/about

        cara langsung lewat mysql:
        mysql> select * from schema_info;

        pasti versionnya ketabrak/ketumpuk

        --
        Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie / YM! = riyari3
        # Let's build Ruby Indonesia stronger