Re: [id-ruby] Loco..loco..

    Message 1 of 9 , Sep 29, 2006
      On 9/29/06, amix <amix_adib@...> wrote:

      > Eh..baru tahu..
      >
      > buat pengguna macOsX, udah keluar tuh Locomotive 2.0.8 ke.ke.ke..
      > udah ada
      >

      > Rails 1.1.6
      > Capistrano
      > Mongrel Sip..sip..ayo download...
      >
      > ~fahmi

      howah uda versi 2.0.8 ! :-O thank you mi - gw jadi baru tau ni dari lo
      kcx kcx kcx dah lama banget loh ga mainan locomotive sejak versi awal
      dulu. bih sedap nih bundelnya.. ayo ayo! tinggal seret cemplungin
      langsung jalan tuh (tarik jabrik). :-D
      http://locomotive.raaum.org/bundles.html
      http://locomotive.raaum.org/
      # yg lagi ngedonlod ;-) Railers also laugh more like Rubyists as ruby
      is all about less surprise

      --
      Name : Arie Kusuma Atmaja, A.K.A Arie, A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
      http://ariekusumaatmaja.wordpress.com # World of Ruby Indonesia
      Message 2 of 9 , Oct 15, 2006
        Reza Primardiansyah wrote:
        > Pake MPlayer, Xine, VLC Linux sama aja. Crash dg pesan
        > X11 error: BadAlloc (insufficient resources for
        > operation)
        >
        > Di Windows bisa, kalo gak salah pake BSPlayer. Cuman
        > aku jarang pake Windows. Ada saran tool utk konversi
        > format?

        wah gw masi belom sempet sempet juga nih buat either nonton or coba'in
        pake'in ke windows

        > Pinginnya sih bisa develop lgsg di browser (kayak
        > seaside), hehe. Kelewat mimpi ya

        wah kalo ini gw jadi inget pak avy briant dulu suffered dengan ruby
        continuation :)) untung rails sama nitro nggak harus langsung di browser
        kayak seaside.

        anyway, memang dilihat dari sisi programmer ato pun developer fitur
        toggle dan boros memory di seaside itu lebih menguntungkan ketimbang
        diberikan GUI hanya untuk hal-hal sederhana yang bisa saja kita bikin
        dengan solusi hackish seperti generate di rails. ini juga mungkin bisa
        jadi satu dari banyak sebab rails tetap aja lewat command line biasa utk
        generate macem2. tapi kalau kerja bareng designer yang nggak bisa
        langsung ngedit design XHTML/CSS langsung coding nah kerepotan deh (mis.
        harus pake tool kek photoshop/imageready/dreamweaver).

        --
        Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
        http://ariekusumaatmaja.wordpress.com # Let's build Ruby Indonesia stronger