Perkenalan: Cari lokasi halte busway terdekat dengan Brentimana.com

  • Taufiq Muhammadi
    Message 1 of 2 , Jun 22, 2014
      Dear all,

      Mau memperkenalkan app hasil weekend project saya: http://brentimana.com

      App ini akan menunjukkan lokasi halte Transjakarta tedekat dari lokasi yang kita cari. Idenya sih dari pengalaman saya sendiri sebagai warga Tangerang yang sesekali harus ke Jakarta, dan ngga hafal harus turun di mana kalau naik TJ, hehe.

      Silahkan dicoba ya, semoga bermanfaat. Kritik dan sarannya ditunggu.
      Oh ya, kalau ada yang mau lihat2 source-nya, bisa di:

      Wassalam,

      TaufiqMuhammadi
    • Diana Sari
      Message 2 of 2 , Jun 22, 2014