Memperkenalkan: Kodekereta.com

  • Taufiq Muhammadi
    Message 1 of 3 , Jan 5, 2014
      Halo semua! Tahun baru ini mau memperkenalkan blog baru saya soal Rails:
      http://kodekereta.com/

      Blog ini akan berisi catatan-catatan saya selama belajar Rails, mudah2an bermanfaat buat temen2 yang baru belajar juga. Saat ini saya baru menyelesaikan satu seri tutorial berbahasa Indonesia untuk temen-temen yang baru belajar Rails

      Semoga bermanfaat!
    • Asep Bagja Priandana
      Message 2 of 3 , Jan 5, 2014
        Mantap (y)

        --
        Asep Bagja Priandana.
        Software Developer

        skype/ym/twitter: bepitulaz

        Jakarta, Indonesia.
      • Bayu Aldi Yansyah
        Message 3 of 3 , Jan 6, 2014
          wah keren, blog ya . pas tadi baca kodekereta.com tak pikir semacam service APIs data kode kereta se indonesia nih mas , hehe