[OOT][Lowongan] Rails Developer di Qiscus

  • Delta Purna Widyangga
    Message 1 of 2 , Aug 14, 2013
      Assalaamu'alaikum dan Selamat Pagi warga ID Ruby,

      Ini post perdana saya :), mau berkenalan sekaligus post lowongan pekerjaan
      di sebuah startup di Jogja jikalau ada yang berminat. Nama saya Delta,
      co-founder dari qiscus, sebuah enterprise messaging platform built on
      rails.

      Kami sekarang ini sedang mencari ruby on rails developer (junior ataupun
      senior) yang bersedia join di kantor kami di Jogja. Info lebih lengkapnya
      bisa dilihat di (http://jobs.qiscus.com).

      Untuk aplikasi dan pertanyaan bisa ke email saya: d@...

      Matur Nuwun,
      *