Re: [id-ruby] [MEETUP] Jakarta.rb Meetup Agustus 2013

  • Asep Bagja Priandana
    Message 1 of 5 , Jul 30, 2013
      minggu ke empat aja tuh. libur lebaran sampe tanggal 19 kan xD
      mudik...mudik...cirebon hahaha

      --
      Asep Bagja Priandana.
      Software Developer

      skype/ym/twitter: bepitulaz

      Jakarta, Indonesia.

    • Achmad Gozali
      Message 2 of 5 , Aug 20, 2013
        Selamat siang,

        Undangan Meetup bulan Agustus 2013

        Talks :
        "API with Grape"
        Asep Bagja Priandana (@Bepitulaz) - CTO AmazingMilk
        .. more to come (yang mau berbagi langsung reply saja gan..)

        When :
        Time 18.30 - 21.00 WIB
        Date Rabu, 28 Agustus 2013

        Where :
        Bukalapak HQ
        Graha Prawira Lantai 2
        Jalan Mampang Prapatan No. 18
        Venue 4sq : http://4sq.com/hMovXe
        patokan depan Halte Busway Duren Tiga Mampang (Koridor 6 Ragunan - Dukuh Atas)

        RSVP http://www.meetup.com/jakartarb/events/130948112/ (optional)

        Terima kasih,

        Achmad Gozali

        --