[MEETUP] Jakarta.rb Meetup Agustus 2013

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 5 , Jul 29, 2013
      Hello all,

      Gimana meetup setelah lebaran? :)
      Sudah ada satu topik tentang Grape-nya Intridea dari Mas Asep @bepitulaz
      dan tempatnya kemarin saya nembak Mas Xinuc di Bukalapak sudah ada lampu
      hijau :)

      Btw rumah baru buat RSVP Jakarta.rb Meetup http://www.meetup.com/jakartarb/,
      setelah pindah - pindah akan menetap di situ. Untuk pengumuman akan selalu
      ada di milis & id-ruby.org.. Silakan daftar di situ ya, tanggal di
      pengumuman meetup.com cuma test, tolong abaikan.

      Terima kasih,

      @gozali

    • Asep Bagja Priandana
      Message 2 of 5 , Jul 30, 2013
        Tanggal berapa nih Mas Gozali rencananya?

        Asep Bagja Priandana.
        Software Developer

        skype/ym/twitter: bepitulaz

        Jakarta, Indonesia.

      • Achmad Gozali
        Message 3 of 5 , Jul 30, 2013
          Belum pasti tanggalnya, saya cek availability speaker sama host dulu, tapi kira - kira sekitar minggu ke 3 - 4 bulan Agustus

          --
          @gozali

        • Asep Bagja Priandana
          Message 4 of 5 , Jul 30, 2013
            minggu ke empat aja tuh. libur lebaran sampe tanggal 19 kan xD
            mudik...mudik...cirebon hahaha

            --
            Asep Bagja Priandana.
            Software Developer

            skype/ym/twitter: bepitulaz

            Jakarta, Indonesia.

          • Achmad Gozali
            Message 5 of 5 , Aug 20, 2013
              Selamat siang,

              Undangan Meetup bulan Agustus 2013

              Talks :
              "API with Grape"
              Asep Bagja Priandana (@Bepitulaz) - CTO AmazingMilk
              .. more to come (yang mau berbagi langsung reply saja gan..)

              When :
              Time 18.30 - 21.00 WIB
              Date Rabu, 28 Agustus 2013

              Where :
              Bukalapak HQ
              Graha Prawira Lantai 2
              Jalan Mampang Prapatan No. 18
              Venue 4sq : http://4sq.com/hMovXe
              patokan depan Halte Busway Duren Tiga Mampang (Koridor 6 Ragunan - Dukuh Atas)

              RSVP http://www.meetup.com/jakartarb/events/130948112/ (optional)

              Terima kasih,

              Achmad Gozali

              --