Re: [id-ruby] Re: prospek ruby di indonesia?

  • Asep Bagja Priandana
    Message 1 of 51 , Jul 17, 2013
      7000 - 8000 tinggi sih kalo di indonesia. cuma masalahnya biaya hidup di US
      juga bukannya tinggi ya?

      Asep Bagja Priandana.
      Software Developer

      skype/ym/twitter: bepitulaz

      Jakarta, Indonesia.

    • coloss4l
      Message 51 of 51 , Jul 19, 2013
        google kan backend-nya python...

        terkadang ada beberapa test case yang gak cocok di python

        diujikan di ruby...
        seperti Google Sketchup

        ruby jadi embedded language di situ