Re: Wizard Form - Ruby On Rails

  • fauzigifzi
    Message 1 of 5 , Apr 23, 2013

      Mohon maaf sekali lagi.

      Oya untuk di quiz saya sudah sertain juga lengkap nya bisa dilihat disini http://pastebin.com/rMNKx2yh

      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Yacobus Reinhart <yacobus.reinhart@...> wrote:

      > mungkin di model Quiz blm disertai accepts_nested_attributes_for
      > :pertanyaans, jangan lupa di attr_accessible :pertanyaans_attributes

    • fauzigifzi
      Message 2 of 5 , Apr 23, 2013
        Ini mas untuk form pertanyaan sama jawaban

        _form_pertanyaans.html.erb

        <%= f.label :pertanyaan, "Pertanyaan" %><br />
        <%= f.text_area :pertanyaan, :rows => 3 %>
        <%= f.fields_for :jawabans do |builder| %>
        <%= render 'form_jawabans', :f => builder %>
        <% end %>

        _form_jawabans.html.erb

        <%= f.label :konten, "Jawaban" %>
        <%= f.text_field :konten %>