Permohonan kunjungan

  • Alfiyan
    Message 1 of 3 , Apr 13 5:21 PM
      Permisi agan-agan semua, saya Alfiyan dari kampus UPN "Veteran" Jawa Timur. rencana bulan juli komunitas kampus saya akan ngadain study eksekursi ke bandung, kira-kira bisa ndak ya id ruby jadi tujuannya? misal bisa, nanti untuk konfirmasi dan perijinannya bagaimana?
    • Ardha Herdianto
      Message 2 of 3 , Apr 13 6:36 PM
        Bisa kok, pantau saja milllist ini. Biasanya ada Meet And Great nya, dan
        tentunya untuk umum dan khusus atau tunggu aja Invitation ;-)

      • Achmad Gozali
        Message 3 of 3 , Apr 13 8:39 PM
          karena tujuan studi ekskursi-nya di Bandung, mungkin teman2 yang di Bandung bisa bantu? teman2 di wgs, 41studio atau starqle barangkali? :)

          Sent from Mailbox for iPhone