Job opportunity Mivo.TV

  • aisyah pratiwi
    Message 1 of 2 , Feb 11, 2013
      Halo semuanya,
      Salam hangat selalu,

      Perusahaan TV Online Steaming Mivo.TV sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi seperti :
      - Senior Linux Administrator
      - Senior Network Engineer
      - Web Developer
      - Senior Web UI/UX Designer
      yang sekiranya posisi tersebut sesuai dengan tempat dimana teman-teman bekerja sekarang. Jika Teman-teman berminat bergabung dengan kami kirim Cv, Ijazah, KTP, dan Portofolio ke : lilis.pratiwi@...

      Besar harapan saya, kita dapat menjalin hubungan baik dengan Anda dimasa mendatang. Terima kasih.

      Best Regards,

      Lilis Pratiwi

      Mivo.TV Indonesia
      Cyber 2 Building, Level 21-G
      Jl H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav.3
      Jakarta 12950 Indonesia
      Work: +62 21 51431991
      Mobile: +62 815 8205039
      Email: lilis.pratiwi@...

      Mohon maaf sebelumnya, Jika Email ini menggangu teman-teman semua bisa di delete saja. Terima Kasih
    • aisyah pratiwi
      Message 2 of 2 , Mar 22, 2013
[...]

        - Web Programmer
        - Senior Web UI/UX Designer