Lowongan Pekerjaan (Junior / Senior Rails) Developer

  • Aditya Kristanto Goenawan
    Message 1 of 2 , Feb 10, 2013
      Halo semua,

      Salam kenal, saya Aditya, CTO dari Pouch (http://onepouch.com) dibawah naungan perusahaan Easy Touch (http://easytouchgroup.com). Pouch adalah sebuah startup yang ingin menggantikan kartu loyalti fisik (kertas) menjadi digital (mobile app). Sekarang Pouch sedang berkembang dengan pesat, memiliki partnership dengan 65 brand merchant (dengan lebih dari 300 outlet) dan sedang bekerja sama dengan mall-mall terkemuka di Jakarta seperti Kuningan City. Dalam kurang dari sebulan, Pouch juga akan mengekspansi sayapnya ke Filipina.

      Apabila Anda adalah individu yang tertarik dengan dunia Startup yang dinamis, bergerak dengan sangat cepat, belajar banyak hal dan what you do matters, Anda bisa mempertimbangkan untuk bekerja bersama kami.

      Kami sedang membuka lowongan untuk Junior Rails Developer dan Senior Rails Developer.

      Benefit yang Anda dapat antara lain:
      · Working in environment where it is open, what you do and think matters.
      · Access and experience to bleeding edge technology and mobile platform.
      · Access to business knowledge and actual insights in retail industry.
      · Possibility of learning other technology verticals on request (e.g. moving from Rails to Android / iOS / Blackberry development / POS system).
      · Competitive Salary

      Lokasi Kantor:
      Epicentrum Walk Level 5, Kuningan

      Detail dari job description dapat Anda lihat di:
      http://bit.ly/Z3yqnv

      Untuk aplikasi:
      Kirim CV, Portfolio dan Cover Letter ke apply@...

      Sebelumnya, maaf apabila lowongan pekerjaan ini tidak berkenan, harap diignore saja :)

      Terima kasih dan salam hangat,

      Aditya KG

    • yusuf febrian hanjaya
      Message 2 of 2 , Feb 11, 2013
        tadi udah ngesend resume :D, tapi lupa nyertain portofolio, mau ngirim takut dikira nyepam. :D

        Thank & Regard

        Joe Febrian (Yusuf Febrian Hanjaya)
        Ym                      : ri_hanz
        Twitter                : @_joefebrian
        No Handphone   : +6285 6972 10806
        Job                      : Rubyist Programming