Meetup bulan Januari 2013

  • Fiqi Fitransyah
    Message 1 of 23 , Jan 10, 2013
      Rekan2 Rubyers sejagad milis.

      Kami, IT Department dari Gopher Indonesia yang kini berlokasi di Menara Mulia, Gatot Soebroto, berniat untuk menjadi host untuk meetup bulan ini. CTO kami, Matthew Kuklinski dari New Zealand sangat tertarik untuk memfasilitasi meetup bulan ini di kantor kami. Beliau pun ingin menyumbangkan sebuah topik :

      "Boosting performance of your rails app"

      Target waktu kita adalah hari Senin atau Selasa, tanggal 23 atau 24 Januari 2013.

      Untuk itu, dengan sangat semangat dan senang, kami mengundang rekan-rekan lain yang ingin menyumbangkan presentasinya untuk knowledge sharing nya. Mungkin rekan2 dari konsultan atau startup mau berkenan sharing knowledge.

      Kami tunggu reply dari rekan2 yg akan menyumbangkan materi agar kami dapat segera menyusun daftar acaranya. So far, kami menunggu konfirmasi sumbangsih nya sampai tanggal 17 Januari 2013.

      Untuk mas Achmad Gozhali, mas Nugroho Herucahyono mungkin bisa sedikit membantu untuk encourage beberapa calon pembicara ? Kami sangat berterima kasih atas bantuannya.

      Atas perhatian dan antusiasnya, kami ucapkan terima kasih.

      Fiqi Fitransyah, S.Kom
      Technical Team Leader
      Gopher Indonesia

    • Achmad Gozali
      Message 2 of 23 , Jan 11, 2013
        Mantap, InsyaAllah hadir kalau lagi nggak berhalangan / keluar kota.

      • Deny
        Message 3 of 23 , Jan 11, 2013
          Semoga bisa ikutan. Mumpung lagi diibukota.

          2013/1/12 Achmad Gozali <hello@...>

> [...]
          > sumbangsih nya sampai tanggal 17 Januari 2013.

          > membantu untuk encourage beberapa calon pembicara ? Kami sangat berterima

          *Deny Prasetyo, S.T.*

          - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
          - Java and Rails Developer and Trainer
          - Email : jasoet87@...
          - https://github.com/jasoet
          - https://bitbucket.org/jasoet
          - Twitter: @jasoet <http://www.twitter.com/jasoet>
          - Y! : jasoet87
          - GTalk : jasoet87

        • Widi
          Message 4 of 23 , Jan 14, 2013
            rencana jam brapa ya?

            Terimakasih,
            /wh.

            --- In id-ruby@yahoogroups.com, Deny wrote:

            > Semoga bisa ikutan. Mumpung lagi diibukota.
            >
            > 2013/1/12 Achmad Gozali

            > *Deny Prasetyo, S.T.*
            >
            > - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
            > - Java and Rails Developer and Trainer
            > - Email : jasoet87@...
            > - https://github.com/jasoet
            > - https://bitbucket.org/jasoet
            > - Twitter: @jasoet
            > - Y! : jasoet87
            > - GTalk : jasoet87

          • Reza Primardiansyah
            Message 5 of 23 , Jan 14, 2013
              insya Allah saya akan hadir.

              2013/1/14 Widi <wharsojo@...>

              > **
              >

              > rencana jam brapa ya?
              >
              > Terimakasih,
              > /wh.

              > Menara
              > ini.

              > sedikit
              > berterima

            • Fiqi Fitransyah
              Message 6 of 23 , Jan 14, 2013
                kemungkinan abis maghrib mas,,, jam 7 malem gitu,,, tp msh tentative,,,

                ada yang tertarik untuk menyumbang sesi ? any subject ? please don't hesitate ^_^

                ________________________________
                > Semoga bisa ikutan. Mumpung lagi diibukota.
                >
                > 2013/1/12 Achmad Gozali

                > *Deny Prasetyo, S.T.*
                >
                > - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
                > - Java and Rails Developer and Trainer
                > - Email : jasoet87@...
                > - https://github.com/jasoet
                > - https://bitbucket.org/jasoet
                > - Twitter: @jasoet
                > - Y! : jasoet87
                > - GTalk : jasoet87

              • Achmad Gozali
                Message 7 of 23 , Jan 15, 2013
                  mas fiqi saya buatkan eevent nya ya
                  http://eevent.com/id-ruby/jakarta-ruby-user-group-meetup

                  silakan

                  2013/1/15 Fiqi Fitransyah <i01107@...>

> [...]
                  >

                  > kemungkinan abis maghrib mas,,, jam 7 malem gitu,,, tp msh tentative,,,
                  >
                  > ada yang tertarik untuk menyumbang sesi ? any subject ? please don't

                • Widi
                  Message 8 of 23 , Jan 15, 2013
                    siip, daftar. Tapi baru 4 orang.

                    /wh.

                  • harioseto@ymail.com
                    Message 9 of 23 , Jan 15, 2013
                      Salam kenal,
                      Nama saya Seto. newbie on rails. Pgn ikutan meetup ya.. belajar dari masters.

                      regards,
                      Hario Seto

                    • Fiqi Fitransyah
                      Message 10 of 23 , Jan 15, 2013
                        gpp mas widi,,, mungkin dari mas widi dkk mau menurunkan 1 punggawa untuk mengisi sesi ??

                        kami akan dengan sangat senang hati menjadwalkannya,,,

                        ________________________________

                      • fetty
                        Message 11 of 23 , Jan 16, 2013
                          Kapan ada kegiatan di Surabaya?

                          Fetty Tri Anggraeny

                          ________________________________

                        • Leo Laksmana
                          Message 12 of 23 , Jan 16, 2013
                            Ayo tinggal dibikin, kumpulin orang. Fetty deh yang mulai, gimana?

                          • Joni Farizal
                            Message 13 of 23 , Jan 16, 2013
                              kumpulkan pemateri dulu..hmm.... yg pasti dari kantor saya harus ikutan
                              kalo ada meetup di sby :D

                              regards,
                              Joni Farizal
                              PT. Nusantara Baskara Jaya (Nusaraya)

                            • Achmad Gozali
                              Message 14 of 23 , Jan 16, 2013
                                nah ini ada CTO ikhram.com, ikhram.com dibangun pake Ruby on Rails
                                bisa dimulai dari casual meetup di warung kopi atau kantornya pak Joni :D

                                Message 15 of 23 , Jan 16, 2013
                                  Kalau ada yang bersedia untuk membawakan materi tentang Capistrano, sangat
                                  kami dukung :D hehe..selama ini belum pake capistrano soalnya

                                  Message 16 of 23 , Jan 23, 2013
                                    selamat datang mas seto, semoga betah & bermanfaat
                                    newbie kok sudah menelurkan http://ifave.it & http://postafolio.com :D

                                  • aisyah pratiwi
                                    Message 17 of 23 , Jan 23, 2013
                                      Maaf mau tnya acaranya jam brp yah?

                                      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Achmad Gozali wrote:

                                      > Mantap, InsyaAllah hadir kalau lagi nggak berhalangan / keluar kota.

                                    • Achmad Gozali
                                      Message 18 of 23 , Jan 23, 2013
                                        jam 7 malam mbak
                                        info lengkapnya disini :

                                        2013/1/23 aisyah pratiwi <lslovecn@...>

> [...]
                                        > sumbangsih nya sampai tanggal 17 Januari 2013.

                                        > membantu untuk encourage beberapa calon pembicara ? Kami sangat berterima

                                      • Giovanni Sakti
                                        Message 19 of 23 , Jan 23, 2013
                                          Bukannya diundur tanggal 30 januari ya? ada email pemberitahuannya bbrp hari lalu?
                                          Giovanni Sakti
                                          Starqle Indonesia
                                          http://www.starqle.com

                                          Message 20 of 23 , Jan 23, 2013
                                            iya diundur tanggal 30 Van, jam dan tempat masih Sam
                                            Yovan mau sharing? atau lightning talk saja nanti? :D

                                          • Giovanni Sakti
                                            Message 21 of 23 , Jan 23, 2013
                                              Ahahaha, bukannya udah komplit pembicaranya? :D lg ga ada nyiapin apa2..

                                              Oot dikit.. Ada yang ke rubykaigi bulan Mei? :D
                                              Giovanni Sakti
                                              Starqle Indonesia
                                              http://www.starqle.com

> [...]

                                              > **
                                              >

                                              > Bukannya diundur tanggal 30 januari ya? ada email pemberitahuannya bbrp

                                            • Roy
                                              Message 22 of 23 , Jan 23, 2013
                                                Buat yg gag pernah megang ruby boleh ikutan tak?
                                                :D

                                                Message 23 of 23 , Jan 24, 2013
                                                  boleh mas, yg bukan programmer aja boleh. ditunggu kehadirannya :)

                                                  salam,
                                                  gozali