Re: [id-ruby] Kapan jakarta.rb Oktober 2012?

  • Adinda Praditya
    Message 1 of 8 , Sep 28, 2012
      Mungkin sedikit gambaran & pendahuluan tentang impor data legasi:

      http://blogs.burnsidedigital.com/2012/08/importing-legacy-data/

      Saya bisa lanjutkan dengan bagaimana bentuk tes nya, sejauh mana kita harus
      ngetes & kasih contoh riilnya yang sederhana. Atau kalau ga ada sharing, ya
      kumpul2 bareng aja gimana?

      Makasih,
      Dida

    • Adhitia Hidayat
      Message 2 of 8 , Oct 7, 2012
        untuk tempat

        gw punya refrensi

        http://www.facebook.com/Coinstitute

        tempat nya Cozzy.. enak banget

        ada freeWifi nya (internet nya kenceng!)
        ada projector juga

        gimana ?

        Warm Regards
        ~ Adhitia Hidayat Saputra ~
        Ruby On Rails Developer

        Message 3 of 8 , Oct 7, 2012
          keren juga bisnis baru lo dit d=(^-^)=b
          gratisin donk atau diskon 50% buat semua makanan dan minuman :D

        • Adhitia Hidayat
          Message 4 of 8 , Oct 7, 2012
            wahahahah.. bukan jek..
            itu cafee punya temen,,
            gw sering meeting sama nongkrong aja di sana :P

          • yudi rahono
            Message 5 of 8 , Oct 12, 2012
              Jadi Kapan neh kira kira meetupnya :)

              Pengen neh ketemu dan ngobrol2 yang kemaren gak jadi hadir. karena bentrok
              jadwal.
              semoga yang sekarang gak bentrok jadwal lagi deh.