Re: [id-ruby] Jakarta's Ruby Web Hosting ?

    Message 1 of 5 , Jul 16, 2006
      Ahmad Dendi wrote:
      > eh mungkin, agak-agak OOT tapi udah ada yang nyoba hostpoo
      > <http://hostpoo.com>?, dia ngasih hosting typo dengan webspace sebesar
      > 500MB, kabarnya sih ngasih imel juga.. nggak tau bisa diakalin gak tuh
      > buat jalanin skrip rails.. saya udah ntoba typonya tapi blum nyoba bikin
      > rails app..
      hmm sayangnya ini cuma buat typo ya
      > oh iya dan ada juga freeonrails.com <http://freeonrails.com/>, katanya
      > kita tinggal ngasih.. alamat domain kita.. nggak tau masih nerima apa
      > nggak tuh..
      nah kalo ini gratis asal kita ikutan di forumnya hehe :">
      > semoga bisa membantu dan maap kalo udah tau
      d'oh gw belom tau jadi malah bagus nih infonya :)

      --
      Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
      http://ariekusumaatmaja.wordpress.com

      500 baris di PHP dkk VS 1 baris di Ruby dkk
      300 baris di Java dkk VS 1 baris di Ruby dkk
      Macih ngotot pake (as|ph)p? haree geneee????
      Buat yang pake Ruby, nyesel kan lu pake Ruby!!! kenapa ga dari dulu?!
      Gw sering ngrenung kalo ruby code nya panjang keknya ada yg salah deh :">
    • niwatori@gmail.com
      Message 2 of 5 , Jul 16, 2006
        Kalau yg freeonrails.com si oom Pratik nya belum buka lowongan baru
        lagi (or belum sempet reply/sibuk ?), udah hampir 2 bulan ini banyak
        hosting request yang belum ditanggapi, biasanya sih dulu tiap akhir
        weekend/senin ada aja yg diapprove, request gue juga dulu lumayan
        cepat direply nya.

        Yang hostpoo gue baru denger, lumayan juga buat testing typo. Setuju
        ama mas Arie, good info ^_^.

        Niwatori
        www.diki.or.id