Jakarta's Ruby Web Hosting ?

  • novriko
    Message 1 of 5 , Jul 11 10:57 PM
      Guys, kalo di Jakarta, web hosting yang melayani deployment Ruby, ada nggak?
      Boleh tau c/p dan no telp-nya? Gue mau jajal Ruby in real life, nih... :)

      Thx,
      rico
    • niwatori@gmail.com
      Message 2 of 5 , Jul 11 11:50 PM
        On 7/12/06, novriko <novriko@...> wrote:
> [...]
        > Boleh tau c/p dan no telp-nya? Gue mau jajal Ruby in real life, nih... :)

        Yang gue tau sih www.pasarhosting.com (kelebihannya bisa minta trial
        dulu, sayang waktu itu gue keburu nyerah nginstall typo ga beres2 jadi
        belum sempat dilanjutkan layanannya), atau kalau mau luwes install2
        serasa server punya sendiri mending hosting di model VPS seperti
        www.idvps.com .
        Mungkin ada yg tau hosting yang Rails friendly yg recommended? Pake
        dreamhost aja masih sering bribet nih, sementara ini lebih milih
        nginstall di server kantor daripada di hostingan -_-

        Regards,

        niwatori
        www.diki.or.id
      • Ahmad Dendi
        Message 3 of 5 , Jul 14 10:16 AM
          On 7/12/06, niwatori@... <niwatori@...> wrote:

> [...]

          dreamhost aja masih sering bribet nih, sementara ini lebih milih
          nginstall di server kantor daripada di hostingan -_-

          eh mungkin, agak-agak OOT tapi udah ada yang nyoba hostpoo?, dia ngasih hosting typo dengan webspace sebesar 500MB, kabarnya sih ngasih imel juga.. nggak tau bisa diakalin gak tuh buat jalanin skrip rails.. saya udah ntoba typonya tapi blum nyoba bikin rails app..
          oh iya dan ada juga freeonrails.com, katanya kita tinggal ngasih.. alamat domain kita.. nggak tau masih nerima apa nggak tuh..
          semoga bisa membantu dan maap kalo udah tau

          --
          http://mociman.blogspot.com
          Message 4 of 5 , Jul 16 7:24 PM
            Ahmad Dendi wrote:
> [...]
            > 500MB, kabarnya sih ngasih imel juga.. nggak tau bisa diakalin gak tuh
            > buat jalanin skrip rails.. saya udah ntoba typonya tapi blum nyoba bikin
            hmm sayangnya ini cuma buat typo ya
            > oh iya dan ada juga freeonrails.com <http://freeonrails.com/>, katanya
            > kita tinggal ngasih.. alamat domain kita.. nggak tau masih nerima apa
            > nggak tuh..
            nah kalo ini gratis asal kita ikutan di forumnya hehe :">
            > semoga bisa membantu dan maap kalo udah tau
            d'oh gw belom tau jadi malah bagus nih infonya :)

            --
            Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
            http://ariekusumaatmaja.wordpress.com

            500 baris di PHP dkk VS 1 baris di Ruby dkk
            300 baris di Java dkk VS 1 baris di Ruby dkk
            Macih ngotot pake (as|ph)p? haree geneee????
            Buat yang pake Ruby, nyesel kan lu pake Ruby!!! kenapa ga dari dulu?!
            Gw sering ngrenung kalo ruby code nya panjang keknya ada yg salah deh :">
          • niwatori@gmail.com
            Message 5 of 5 , Jul 16 9:36 PM
              Kalau yg freeonrails.com si oom Pratik nya belum buka lowongan baru
              lagi (or belum sempet reply/sibuk ?), udah hampir 2 bulan ini banyak
              hosting request yang belum ditanggapi, biasanya sih dulu tiap akhir
              weekend/senin ada aja yg diapprove, request gue juga dulu lumayan
              cepat direply nya.

              Yang hostpoo gue baru denger, lumayan juga buat testing typo. Setuju
              ama mas Arie, good info ^_^.

              Niwatori
              www.diki.or.id