Bls: Bls: [id-ruby] [OOT] Kaos & RedDotRubyConf

  • Hendry Suwanda
    Message 1 of 58 , Apr 26 6:54 AM
      Om Achmad, tambah 1 untuk saya :D

      ________________________________
      Dari: Achmad Gozali <gozali@...>
      Kepada: id-ruby@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 26 April 2012 9:35
      Judul: Re: Bls: [id-ruby] [OOT] Kaos & RedDotRubyConf

      belum ada bro, masih polling ini :)
      desain juga belum fixed kok

      On Apr 26, 2012, at 7:32 PM, Wienanto Tanuwidjaja wrote:

      > Boleh, berapa harganya? :)
      >
      > ________________________________
      > Dari: Danu Albantani <danu_research@...>
      > Kepada: "id-ruby@yahoogroups.com" <id-ruby@yahoogroups.com>; "saputra.didiet@..." <saputra.didiet@...>
      > Dikirim: Rabu, 25 April 2012 12:19
      > Judul: Re: [id-ruby] [OOT] Kaos & RedDotRubyConf

      > Udah mulai pesan.?
      >
      > Sent from Yahoo! Mail on Android

      ID-Ruby
      Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby (Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

          http://rubyurl.com/Q8DD
          http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

    • Seto
      Message 58 of 58 , May 23, 2012
        Wah asik bgt kl ada acara gitu di Indo...