nanya rails j2me dan xml-rpc

  • Ahmad Dendi
    Message 1 of 3 , Jun 6, 2006
      salam,
      butuh pencerahan nih..
      ceritanya kan saya bikin aplikasi rails .. nah aplikasi ini nantinya bisa diakses lewat aplikasi j2me (mobile blogging ) pertanyaan saya adalah...
      1. apakah si j2menya langsung masukin post ke databasenya sajah, atau perlu dibikinkan semacam xml-rpc gituh,  (kan butuh otentikasi, session handling?) maunya sih di sisi servernya pake rails..
      2. gimana menjalankan xml-rpc/web service di j2me yang gak support jsr 172 (macem SE k750i)?
      3. xml-rpc apaan sih? ;-p

      Maaf kalo ada yang salah alamat.. tapi siapa tahu para pendekar disini ada yang tahu caranya, atau udah pernah bikin.. wahh lebih bagus lagi tuh. saya tinggal kopi edit paste (hehe)

      --
      http://mociman.blogspot.com
      Message 2 of 3 , Jun 6, 2006

        http://en.wikipedia.org/wiki/XML-RPC

        > Maaf kalo ada yang salah alamat.. tapi siapa tahu para pendekar disini
        > ada yang tahu caranya, atau udah pernah bikin.. wahh lebih bagus lagi
        > tuh. saya tinggal kopi edit paste (hehe)

        kowe ne' wani wani ngopy paste, pas aku neng semarang ta' tekani omahmu
        :p hayi' kowe

        --
        Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
        http://ariekusumaatmaja.wordpress.com

        500 baris di PHP dkk VS 1 baris di Ruby dkk
        300 baris di Java dkk VS 1 baris di Ruby dkk
        Macih ngotot pake (as|ph)p? haree geneee????
        Buat yang pake Ruby, nyesel kan lu pake Ruby!!! kenapa ga dari dulu?!
      • Ahmad Dendi
        Message 3 of 3 , Jun 6, 2006
          On 6/7/06, Arie Kusuma Atmaja <ariekusumaatmaja@...> wrote:

> [...]
          > tuh. saya tinggal kopi edit paste (hehe)

          kowe ne' wani wani ngopy paste, pas aku neng semarang ta' tekani omahmu

          hehehe.. ampun om!!

          --
          http://mociman.blogspot.com