April Meetup?

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 3 , Apr 6, 2012
      Sore guys,

      Rencana bulan April meetup, yang di Jakarta, karena kita sekarang ada dua meetup, mudah2an teman2 di Bandung juga istiqomah menjalankan amanah institusi #eaaa -- setelah pertemuan di ITB sabtu kemarin :). Sambutannya diluar dugaan waktu di Bandung, setidaknya ada 3 institusi di ITB yang ingin mengundang id-ruby, ComLabs malah serius mengajak bikin semacam kursus & e-learning untuk Ruby & Rails.

      Balik lagi ke meetup, saya mungkin akan berbagi sedikit tentang API-nya creatary (produk NSN, saya nggak related dengan NSN cuma membantu developer relation produk ini). Nanti ditambah dua presentasi atau demo lagi saya kira cukup, kira - kira siapa yang berani? :)

      Mas Widi mau sharing lagi tentang 'laptop-like' script nya di Jakarta? Kemarin di Bandung belum semua kan mas? :D

      Terus, mengenai tempatnya kemungkinan saya akan coba menghubungi detikcom. Tapi kalo ada yang bisa minjemin tempat boleh.

      Seperti biasa, suggestions and inputs are welcome guys.

      Terima kasih banyak,

      ---
      @gozali
    • eval evaluate
      Message 2 of 3 , Apr 6, 2012
        laptop-like scriptnya memang di rencanakan untuk memudahkan/membiasakan entry ke ruby & rails dari users windows
        ke environment linux ( toh hosting akan menggunakan linux ), mudah2an untuk yang sudah menggunakan rails di mac dan
        di linux tidak bosan dengan penjelasan saya itu,

        Mo tanya, untuk memudahkan dev apakah team suka menggunakan template, atau ada template yang bagus?

        Gozali,
        Createry.com ????
        http://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:http://www.creatary.com/

        /eval

        Message 3 of 3 , Apr 6, 2012
          Saya belum pernah pake template / boilerplate sih selama ini, apalagi sekarang jarang ngoding #curcol

          Ubuntu Image nya bisa dibagikan ke teman2 ini mas? Yang sudah ready tentunya.

          Iya http://creatary.com/, produknya Nokia Siemens Network, semacam aplikasi potong pulsa kasarnya.

          ---
          @gozali