Re: [id-ruby] Bandung.rb

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 7 , Apr 1, 2012
      presentasi punya saya (cuma pengenalan id-ruby) ada di sini http://goza.li/presentations/bandung-rb

      mas gilang, mas ariel boleh dishare presentasi dan/atau kode-nya kemarin?

      kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

      ---
      @gozali

    • babeh_tea_sip
      Message 2 of 7 , Apr 1, 2012
        ini yang presentasi saya beserta demo nya.

        https://github.com/behtea/presentasion-rubymeetup-bandung

        --- In id-ruby@yahoogroups.com, Achmad Gozali <gozali@...> wrote:

> [...]
        >
        > kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

      • Deny
        Message 3 of 7 , Apr 1, 2012
          Mantab :D

          Oh iya, kmarin kayaknya pak widi mendokumentasikan acara pakai kamera,
          mungkin bisa di share :D

          2012/4/1 Achmad Gozali <gozali@...>

> [...]
          >
          > kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama
          > atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

          *Deny Prasetyo, S.T.*

          - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
          - Java and Rails Developer and Trainer
          - Email : jasoet87@...
          - https://github.com/jasoet
          - https://bitbucket.org/jasoet