Bandung.rb

  • Hafiz Badrie Lubis
    Message 1 of 7 , Mar 31, 2012
      Dear All,

      terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya. Senang dan bangga melihat
      peserta yang banyak datang pas presentasi, tapi mungkin karena peserta ga
      bisa ampe lebih dari jam 12, jadinya pas workshop jadi tidak terlalu banyak
      yang ikut. Mudah2an kegiatan ini bisa terus berlanjut karena comlabs juga
      antusias untuk bisa terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan menyebarkan
      keajaiban rails. #tsaaaah

      Nanti akan saya coba terus follow up bagaimana rencana dengan comlabs-nya
      dan apa saja yang perlu dipersiapkan dari pihak komunitas.

      Regards,
      --
      Hafiz Badrie Lubis
      Web Application Developer

    • Achmad Gozali
      Message 2 of 7 , Apr 1, 2012
        presentasi punya saya (cuma pengenalan id-ruby) ada di sini http://goza.li/presentations/bandung-rb

        mas gilang, mas ariel boleh dishare presentasi dan/atau kode-nya kemarin?

        kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

        ---
        @gozali

      • babeh_tea_sip
        Message 3 of 7 , Apr 1, 2012
          ini yang presentasi saya beserta demo nya.

          https://github.com/behtea/presentasion-rubymeetup-bandung

          --- In id-ruby@yahoogroups.com, Achmad Gozali <gozali@...> wrote:

> [...]
          >
          > kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

        • Deny
          Message 4 of 7 , Apr 1, 2012
            Mantab :D

            Oh iya, kmarin kayaknya pak widi mendokumentasikan acara pakai kamera,
            mungkin bisa di share :D

            2012/4/1 Achmad Gozali <gozali@...>

> [...]
            >
            > kemarin ada 3 pihak termasuk, semuanya dari ITB yang tertarik bekerja sama
            > atau mengundang komunitas kita, semoga jadi awal yang bagus.

            *Deny Prasetyo, S.T.*

            - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
            - Java and Rails Developer and Trainer
            - Email : jasoet87@...
            - https://github.com/jasoet
            - https://bitbucket.org/jasoet