Re: [id-ruby] Meetup id-ruby bulan Maret: The First Bandung.rb

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 50 , Mar 18 6:39 AM
      kayaknya lebih tepat dikasih nama modul kali ya, kalo kurikulum itu terlalu tinggi
      mencakup pendidikan Ruby di NKRI *halah :))

      iya saya setuju untuk workshop-nya nanti diharapkan setelah hadir di comlabs
      peserta mampu membuat aplikasi sederhana menggunakan Ruby/Rails.

      jadi siapa yang bersedia membantu membuat modul? :D

      ---

      Message 50 of 50 , Mar 30 7:03 AM
        silakan ke http://bandungrb.eevent.com & daftar di sana
        tapi kalo langsung datang juga tidak apa2 mas, cuma formalitas saja

        oke sampai ketemu besok pagi all

        ---
        @gozali