Meetup id-ruby bulan Maret: The First Bandung.rb

  • Nugroho Herucahyono
    Message 1 of 50 , Mar 15, 2012
      All,

      Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, meetup untuk bulan Maret ini
      akan diadakan di Bandung!!

      Yay, *The First Bandung.rb*
      *
      *
      Acaranya akan diadakan:
      - tanggal 31 Maret 2012
      - di gedung Comlabs ITB

      Catat tanggalnya dan pastikan kalian bisa datang!!

      Mengenai detail waktu dan pembicaranya, akan diupdate lagi.
      Silakan bagi teman-teman (terutama yang dari Bandung) yang pengen sharing.

      cheers

    • Achmad Gozali
      Message 50 of 50 , Mar 30, 2012
        silakan ke http://bandungrb.eevent.com & daftar di sana
        tapi kalo langsung datang juga tidak apa2 mas, cuma formalitas saja

        oke sampai ketemu besok pagi all

        ---
        @gozali