Re: [id-ruby] February Meetup

  • Deny Prasetyo
    Message 1 of 21 , Feb 12, 2012
      Boleh minta koordinat dan alamat lengkap venue acaranya. Insya Allah
      dateng, tapi agak buta sama jakarta :D

      Oh iya kalau boleh ada yang bisa aku minta nomer telpnya untuk dihubungi
      siapa tau tersesat ;D

      2012/2/12 yusuf febrian hanjaya <ri_hanz@...>

      > **
      >

      > pingin presentasi tentang active admin di rails sebenarnya tapi masih agak
> [...]

      *Deny Prasetyo, S.T.*

      - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
      - Java Developer and Trainer
      - Email : jasoet87@...
      - https://github.com/jasoet
      - https://bitbucket.org/jasoet
      - Twitter: @jasoet <http://www.twitter.com/jasoet>
      - Y! : jasoet87
      - GTalk : jasoet87

    • Achmad Gozali
      Message 2 of 21 , Feb 12, 2012
        link peta di google http://maps.google.co.id/maps?q=-6.225763,106.805295
        kontak saya aja di 0811-1835404 siapa tau nyasar, mudah2an sih nggak :)

      • Nugroho Herucahyono
        Message 3 of 21 , Feb 13, 2012
          Mari semua segera daftar di http://jakrb2012.eevent.com/

          XD

          2012/2/13 Achmad Gozali <gozali@...>

> [...]
          > dream;

          > *Deny Prasetyo, S.T.*
          >
          > - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*

        • Reza Primardiansyah
          Message 4 of 21 , Feb 13, 2012
            Petanya beda ya.

            2012/2/13 Nugroho Herucahyono <me@...>

            > **
            >

            > Mari semua segera daftar di http://jakrb2012.eevent.com/
            >
            > XD

            > balesan,

            > newbie

          • Achmad Gozali
            Message 5 of 21 , Feb 13, 2012
              iya satu google maps yg di eevent pake streetdirectory
              tapi venue nya sama, beda cara visualisasinya saja :)
              yg penting udah dapet latitude longitude kalo yg pake smartphone harusnya udah cukup

            • Ujang Mawi
              Message 6 of 21 , Feb 14, 2012
                mas,grup IRB yang di fb masih aktif?????

                ________________________________
                Dari: Achmad Gozali <gozali@...>
                Kepada: id-ruby@yahoogroups.com
                Dikirim: Selasa, 7 Februari 2012 9:53
                Judul: [id-ruby] February Meetup

                Message 7 of 21 , Feb 14, 2012
                  udah nggak aktif dan udah dihapus sama facebook kayaknya
                  yang megang admin-nya lagi semedi di kota suci

                  btw spread the word ya guys, mudah - mudahan yg datang lebih rame minggu depan :)

                  ---

                  Dari: Achmad Gozali <gozali@...>
[...]

                • yusuf febrian hanjaya
                  Message 8 of 21 , Feb 15, 2012
                    waduh saya ke makasar neh -___- 2 kali udah kelewatan meetup,
                    Meetup yang bulan kemarin slidenya gak di share ya mas ghozali ?

                  • Nugroho Herucahyono
                    Message 9 of 21 , Feb 19, 2012
                      Semuanya, jangan lupa jakarta.rb besok ya

                      buat yang belum daftar, segera daftar di sini

                      http://eevent.com/id-ruby/jakartarb-february-2012-meetup

                      Message 10 of 21 , Feb 20, 2012
                        Ayo pada datang :).

                        Message 11 of 21 , Feb 20, 2012
                          oke sampe ketemu nanti malem ya guys
                          btw barangkali ada yang bawa motor parkirnya di parkiran hotel century
                          parkiran ciptadana kalo malem udah tutup katanya

                        • fadhil mandaga
                          Message 12 of 21 , Feb 20, 2012
                            Ok