Re: [id-ruby] Mohon bantuan custom code fb_graph

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 5 , Dec 29, 2011
      sama, saya juga belum begitu dalam mengenal ruby, soalnya start dari ruby
      on rails
      dan terbiasa dengan magic - magic nya :)

      saya baca2 dari sini tadi http://ruby-doc.org/core-1.9.3/Module.html, kalo
      replace ada di class string
      karena constant-nya kebetulan string

      ---
      Achmad Gozali

    • Niko Andhika Darmawan
      Message 2 of 5 , Dec 29, 2011
        iya ngga kepikiran untuk pake method replace
        cuma terbiasa dengan setter method nya.

        thanks buat info nya

        Niko

        Niko Darmawan