Re: [id-ruby] November Meetup @Domikado

  • Ronald Ishak
    Message 1 of 23 , Oct 28, 2011
      Goz, untuk bulan depan, ada dari Domikado yg share :-) topiknya menyusul :-)

    • Achmad Gozali
      Message 2 of 23 , Oct 28, 2011
        cool, jadi udah ada dua kalo gitu
        Kalo pake Fiqi berhalangan ya nanti saya share ttg Jekyll & announcement web id-ruby.org

        ---
        Achmad Gozali

      • Adhitia Hidayat
        Message 3 of 23 , Oct 28, 2011
          asiikk,,
          Pesen tempat yahh.. :)

          2011/10/28 Ronald Ishak <ronald@...>

          > **
          >

          > Goz, untuk bulan depan, ada dari Domikado yg share :-) topiknya menyusul
          > :-)

        • Leo Laksmana
          Message 4 of 23 , Oct 28, 2011
            Wah maap Goz, gak bisa hadir nih. Lagipula belom masuk ke tim itu juga :P

            Message 5 of 23 , Oct 28, 2011
              mas leo : wah sama dong saya juga belum masuk tim itu *eh*

              all : ini event page nya http://eevent.com/id-ruby/jakartarb-november-2011
              presentation list bakalan di update, termasuk topik presentasi saya juga :)

              ---
              Achmad Gozali

            • ri_hanz
              Message 6 of 23 , Oct 30, 2011
                Minta bimbingannya master - master semua, *minta diajarin biar pinter* :D

                --- In id-ruby@yahoogroups.com, Achmad Gozali <gozali@...> wrote:

> [...]
                > presentation list bakalan di update, termasuk topik presentasi saya juga :)

              • Indrayana MB.
                Message 7 of 23 , Nov 7, 2011
                  Yup...
                  Mohon ijin untuk di Copy-Paste di blog pribadi saya...

                  Salam,
                  Indrayana MB.