Re: Failed to load ruby gem, using require method in IRB

  • tyo
    Message 1 of 3 , Sep 25, 2011
      Iya mas ubuntu 11.04 64 bit, hmm anehnya saya ganti VERSION dan coba re-push ke rubygems, semuanya oke2 saja. Ini saya belum ngerti kenapa bisa seperti ini, ada juga orang lain yg dpt problem kyk saya disini

      http://benbiddington.wordpress.com/2010/01/12/ive-created-my-gem-but-cant-require-it/

      Trima Kasih mas