Re: [id-ruby] Re: Jakarta.rb Meetup September 2011/Oktober 2011

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 27 , Sep 9, 2011
      Hi Ahmy,

      Salam kenal juga, iya memang banyak usulan tanggal meetup, tapi susah kalo mau mengaspirasi semuanya :).
      Soalnya venue merupakan ruang meeting kantor yang nggak bisa dibooking mendadak.
      Dengan alasan tersebut maka ditentukan satu tanggal saja, kalau ada yang nggak bisa mungkin bisa ikut meetup selanjutnya dan seterusnya.
      Anyway, terima kasih atas usulannya, mungkin nanti kita gunakan Doodle.

    • Hendra Gunawan
      Message 2 of 27 , Sep 9, 2011
        Wah.... nubie bleh nebeng dunk klo ad yg kosong mah.... :-)
        xixi....
        Salam kenal sama suhu2 disini... baru sadar klo akun saya uda di Acc, dan
        udah bisa posting disini :-)