Re: Bls: [id-ruby] Jakarta.rb Meetup September 2011/Oktober 2011

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 27 , Sep 7, 2011
      oke Ron, udah dapet satu yang sharing berarti nih :)
      teman - teman yang lain gimana? weekday setelah jam kerja bisanya hari apa?
      FYI lokasi venue di Sudirman

    • Ronald Ishak
      Message 2 of 27 , Sep 7, 2011
        Ok kalau sudah confirm waktunya nanti tingal saya booking ruangannya.
        Lokasinya di kantor Ciptadana/Doku/Domikado. Plaza Asia Office Park Unit 2.
        Jl Jendral Sudirman Kav 59. Ball room lantai 5. Goz, buat eeventnya?

        Sincerely,
        Ronald Ishak

        Message 3 of 27 , Sep 7, 2011
          Hi Michael,

          Thanks for your suggestion, we will use eEvent (http://eevent.com) for this meetup btw.
          Do you want to share something about Ruby / Rails on the upcoming meetup?

          Thanks,

          Achmad Gozali

        • feby artandi
          Message 4 of 27 , Sep 7, 2011
            Hello Semua,

            Wah ide bagus nih buat kumpul, ayo ditentukan tanggalnya.
            Kita2 yang di bandung juga boleh dong ikutan ? :-)

          • Andy Christiawan
            Message 5 of 27 , Sep 7, 2011
              Pagi semua..

              Saya baru bergabung dan hanya tau sedikit info tentang Ruby.
              Apakah dalam meetup tersebut saya bisa ikut?
              Ingin rasanya belajar dr para master sekalian di id-ruby ini.

              Untuk referensi pemula, tutorial/buku apa yg dapat saya gunakan?

              Terimakasih,

              ____
              ANDY CHRISTIAWAN
              w. www.andychristiawan.com
              e. bungandy@...
              p. +62 812 85000 287

            • Willy Yunnal
              Message 6 of 27 , Sep 7, 2011
                salam kenal. Ikut donk bang.

                2011/9/8 feby artandi <febyartandi@...>

> [...]
                >

                > Hello Semua,
                >
                > Wah ide bagus nih buat kumpul, ayo ditentukan tanggalnya.
                > Kita2 yang di bandung juga boleh dong ikutan ? :-)

                Willy Y. Wirawan

              • my
                Message 7 of 27 , Sep 9, 2011
                  Hi ,

                  Kenalkan saya ahmy, saya tertarik nih untuk ikutan.

                  Btw, it's a good idea to use doodle to poll the date. because there is so much preference date here. Once the date are confirmed, than you can start using eevent. I didn't notice for date polling on eevent

                  regards

                • Achmad Gozali
                  Message 8 of 27 , Sep 9, 2011
                    Hi Ahmy,

                    Salam kenal juga, iya memang banyak usulan tanggal meetup, tapi susah kalo mau mengaspirasi semuanya :).
                    Soalnya venue merupakan ruang meeting kantor yang nggak bisa dibooking mendadak.
                    Dengan alasan tersebut maka ditentukan satu tanggal saja, kalau ada yang nggak bisa mungkin bisa ikut meetup selanjutnya dan seterusnya.
                    Anyway, terima kasih atas usulannya, mungkin nanti kita gunakan Doodle.

                  • Hendra Gunawan
                    Message 9 of 27 , Sep 9, 2011
                      Wah.... nubie bleh nebeng dunk klo ad yg kosong mah.... :-)
                      xixi....
                      Salam kenal sama suhu2 disini... baru sadar klo akun saya uda di Acc, dan
                      udah bisa posting disini :-)