Re: [id-ruby] RedDotRubyConf Singapore 22-23 April

  • Adinda Praditya
    Message 1 of 4 , Apr 20, 2011
      Btw, ada yang perlu saya sampaikan. Kalo cari masjid di dekat sana, ada 1
      masjid Syi'ah. Ini link google maps nya http://j.mp/h0rVpM

      Silahkan merujuk ke Salatomatic.com, biar lebih jelas:
      http://www.salatomatic.com/d/Singapore+15292+Masjid-Burhani Semua teman dan
      kenalan saya di Singapura yang pernah kesana memang mengakui kalo itu masjid
      Syi'ah yang sangat berbeda dengan kita yang muslim.

      Masjid terdekat yang cukup nyaman dan dekat situ ada tempat makan padang
      yang lumayan enak adalah masjid Bencoolen. Kebanyakan jama'ahnya orang-orang
      India, Pakistan dan sekitarnya. Ada money changer juga dekat sana.

      Demikian semoga bermanfaat dan ga berlebihan.