Salam Semunya :)

  • Newbie Vector
    Message 1 of 1 , Oct 18, 2010

      {

      Salam Perkenalan Untuk Rubysts Indonesia :)

      Informasi Member
      Nama: Okta Satria
      Nick: Newbie Vector (El-Angelium)
      Jabatan: Tutor Pemrograman Web (HTML-CSS-PHP-MySQL)
      Perusahaan: LCC LP3I Manna - Bengkulu Selatan
      Contact Number: 085273873014
      Email Resmi: el_angelium@...
      Programmer Ruby? N
      Perusahaan bekerja menggunakan Ruby? N
      Comment bergabung: Setelah membaca berbagai informasi tentang Pemrograman Ruby,
      Saya sangat berminat untuk mendalami pemrograman Ruby. Saya berharap Group ini
      bisa membantu Saya kedepan dalam pemrograman Ruby. Terima kasih :)

      }