bikin kaos?

  • Steven Haryanto
    Message 1 of 2 , Jun 18, 2001
      hi guys,

      gue mo bikin kaos perl untuk dijual. harganya mungkin sekitar 20-30rb.
      (ongkos kaos blank sekitar 10-15rb, tergantung bahan). warna mungkin
      ada dua pilihan: item dan putih (atau ada yang suka broken white, dsb?).
      nah punya ide gak buat logonya?

      - unta doang (jadi inget copyright oreilly... :( atau masa bodo aja?)
      - ada tulisan bandung.pm-nya
      - tulisan "Perl" doang
      - source code apa gitu, japh, CGI.pm, atau apa kek
      - list modul2 CPAN, biar sekalian jadi kamus berjalan
      - manual regex atau apa gitu
      - foto si larry pas lagi tampang kocak
      - pearl di dada
      - gambar untaian pearl menyerupai kalung, ditaruh di deket kerah,
      melingkar
      - monk? budhism? zendism?
      - quote2 lucu? apa yang paling lucu?
      - TIMTOWTDI
      - "do not reinvent the wheel"

      gue juga mo sekalian bikin buat python dan php (dan juga ruby kali,
      meski yang pake mungkin cuman gue/si zakaria).

      buat yang python:

      - huruf python (seperti di hlm muka python.org)
      - python powered (seperti di http://www.python.org/psa/Logo.html)
      - foto/logo kru monty python? :-) lihat montypython.net
      - S P A M
      - tulisan "you need python" + tampang si guido (seperti di
      python.or.id). kalo gak bisa fullcolor, kita siluetin mungkin
      - tulisan "you need python" doang
      - source code (dari apa?)
      - ada zope?

      buat yang php:

      - logo php (udah ada tulisan php-nya) di dada
      - logo zend?
      - source code php (japh-nya si idban? :-p)
      - output phpinfo() ?
      - tulisan "<?php some motto ?>"

      buat yang ruby:

      - diamond merah, segi delapan, tulisan ruby
      - tulisan ruby doang
      - source code
      - ada yang tau di mana foto matz? :)
      - bendera jepang? :)

      gue sih cari yang geeky tapi cukup komunikatif. minimal bikin orang
      bertanya2 tapi kita gak harus jelasin 1/2 jam apa arti logo/tulisan
      tsb :-)

      kalo ada other ideas, throw them to me. gue paling cuman bisa bikin
      1-3 layout per language dan maks 2-3 warna, karena keterbatasan
      dana/waktu/dsb.

      kalo jadi ama stiker juga. tapi untuk yang stiker, kayaknya bakal
      logo language-nya doang. kecuali ada ide lain yang ok...

      --
      sh
    • Steven Haryanto
      Message 2 of 2 , Jun 18, 2001
        On 18/06/2001 14:07, Steven Haryanto wrote:
> [...]
        >(ongkos kaos blank sekitar 10-15rb, tergantung bahan). warna mungkin
        >ada dua pilihan: item dan putih (atau ada yang suka broken white, dsb?).

        gue masang forum kecil buat upload usulan disain2 kaos. semua orang
        bisa posting. komentarnya ditunggu :-)

        http://kaosgeek.sslguarded.com/

        --
        sh