Re: [id-ruby] Oktober/November Meetup?

  • Rafeequl
    Message 1 of 9 , Sep 2, 2010
      Selamat pagi semuanya dan bung Goz,

      Beneran di fwd ke milis ya obrolan yang tadi :D
      Setuju dengan gozali, bagaimana kalau habis lebaran kita meetup lagi ?
      Saya bersedia nyumbang 1 presentasi mengenai pemanfaatan rails n friends di easyhotspot-nano.com..
      Kalau Bukalapak dan koprol juga presentasi pasti lbh seru

      Regards
      http//rafeequl.wordpress.com

      Message 2 of 9 , Sep 2, 2010
        Setuju, habis lebaran kayaknya cocok, sekalian silaturahmi kan?

        (\ /)
        (O.o)
        (> <)

        This is Bunny. Copy Bunny into your signature to help him on his way to
        world domination.

        ________________________________

        --
        Gozali

      • Achmad Gozali
        Message 3 of 9 , Sep 3, 2010
          mau sekalian sharing tentang tudulis-nya juga mas rahmat? :D

          --
          Gozali

          2010/9/3 rahmat budiharso <r_budiharso@...>

> [...]
          > (O.o)
          > (> <)
          >
          > This is Bunny. Copy Bunny into your signature to help him on his way to

        • rahmat budiharso
          Message 4 of 9 , Sep 3, 2010
            :D waah, tudulis mah ga usah disharing, aplikasi sekecil itu sekali lihat juga
            dah ngerti, lagipula sourcenya kan bisa di download

            (\ /)
            (O.o)
            (> <)

> [...]

            > (O.o)
            > (> <)
            >
            > This is Bunny. Copy Bunny into your signature to help him on his way to

            ID-Ruby
            Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian
            Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby
            (Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

            http://rubyurl.com/Q8DD
            http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

          • Achmad Gozali
            Message 5 of 9 , Sep 3, 2010
              apa mas widi lagi nih? Scaling Rails, koprol kan lagi kenceng2 nya itu yg
              ngakses? :D
              summon mas Widi

              --

            • kunto aji
              Message 6 of 9 , Sep 4, 2010
                habis lebaran kayanya cocok tuh mas buat meetup, akhir september atau awal
                oktober. kalau dari bukalapak sepertinya oke2 aja kl mau adain presentasi.

                --
                Cheers,

                Ajijay

                ________________________________

                Message 7 of 9 , Sep 5, 2010
                  mantap, udah ada 2 yang siap sharing, yang lain barangkali ada yg udah pake
                  Rails 3 mau sharing di Jakarta.rb?

                  --
                  Gozali

                  2010/9/5 kunto aji <aji_okay@...>

> [...]
                  > oktober. kalau dari bukalapak sepertinya oke2 aja kl mau adain presentasi.

                • Deny Prasetyo
                  Message 8 of 9 , Sep 6, 2010
                    Setelah libur mainan Rails. Sekarang lagi serius nge-Rails 3.

                    Wah sayang di Jakarta ya meetupnya. Kalau di jogja ada teman yang tertarik?