Re: [id-ruby] Gem Basic

  • Widi Harsojo
    Message 1 of 7 , Apr 21 8:51 PM
      Thaks Aditya,

      Ada lagi yang bisa kasih masukkan ?

    • hendra kusuma
      Message 2 of 7 , Apr 21 8:53 PM
        <aditya.jamop@...>wrote:

        > oh begitu, tadinya sy pikir gem basic itu semacam rubygem, malahan sempet
        > execute
        >
        > $ gem basic
        > ERROR: While executing gem ... (RuntimeError)
        > Unknown command basic
        >
        > $ sudo gem install basic
        > ERROR: could not find gem basic locally or in a repository
        >
        > dan karena penasaran sempet googling pake keyword "gem basic" heuheu (doh)
        >
        > btw kalo gem yg sering dipake sih
        >
        > ambethia-smtp-tls activemerchant capistrano cucumber-rails factory_girl
        > haml
        > httpclient jammit json memcache-client money nokogiri paperclip rmagick
        > rspec-rails ruby-debug thin uuid webrat will-paginate yui-compressor

        Kalo saya sering make ini

        activesupport (2.3.5)
        builder (2.1.2)
        color (1.4.1)
        cucumber (0.4.4)
        diff-lcs (1.1.2)
        ezcrypto (0.7.2)
        gemcutter (0.5.0)
        hoe (2.3.3)
        json_pure (1.2.0)
        open4 (1.0.1)
        pdf-writer (1.1.8)
        polyglot (0.2.9)
        prawn (0.8.4)
        prawn-core (0.8.4)
        prawn-layout (0.8.4)
        prawn-security (0.8.4)
        rake (0.8.7)
        redcar (0.3.2dev)
        rspec (1.2.9)
        ruby-ole (1.2.10)
        rubyforge (2.0.3)
        sequel (3.9.0)
        spreadsheet (0.6.4.1)
        term-ansicolor (1.0.4)
        transaction-simple (1.4.0)
        treetop (1.4.2)
        wxruby (2.0.1)
        zerenity (1.3)

        --
        Suka linux?
        Kunjungi blog saya http://penguinroad.blogspot.com

      • amix
        Message 3 of 7 , Apr 23 6:26 PM
          kalo sy:

          abstract (1.0.0)
          actionmailer (2.3.5)
          actionpack (2.3.5)
          activerecord (2.3.5)
          activeresource (2.3.5)
          activesupport (2.3.5)
          autotest-rails (4.1.0)
          columnize (0.3.1)
          erubis (2.6.5)
          fastthread (1.0.7)
          linecache (0.43)
          mysql (2.8.1)
          passenger (2.2.11)
          rack (1.0.1)
          rails (2.3.5)
          rake (0.8.7)
          rspec (1.3.0)
          rspec-rails (1.3.2)
          ZenTest (4.3.1) >> Human Knowledge Belongs to The World <<