Re: [id-ruby] Re: BDD

  • rahmat budiharso
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2010
      yup, saya juga begitu, unit test pake rspec dan integration test pake cucumber + webrat + factory_girl, memang developmentnya jadi sedikit lama tapi saya jadi lebih yakin sama code yang dihasilkan karena tiap ada perubahan yg bikin error saya langsung bisa tahu cukup dengan jalanin rake spec atau autospec dan cucumber features. :)

      (\ /)
      (O.o)
      (> <)

      This is Bunny. Copy Bunny into your signature to help him on his way to
      world domination.