BDD

  • amix
    Message 1 of 3 , Mar 31, 2010
      Apakah rata2 ruby developer disini pake unit test di aplikasinya??

    • feby
      Message 2 of 3 , Mar 31, 2010
        Saya suka pake rspec buat test model dan pake cucumber buat ngetes satu flow scenario. Development jadi sedikit lambat, tapi untuk Long run lebih bagus hasilnya, codes saya jadi lebih mantap dan memudahkan ketika melakukan perubahan.

        --- In id-ruby@yahoogroups.com, amix <amix_adib@...> wrote:

        > Apakah rata2 ruby developer disini pake unit test di aplikasinya??

      • rahmat budiharso
        Message 3 of 3 , Mar 31, 2010
          yup, saya juga begitu, unit test pake rspec dan integration test pake cucumber + webrat + factory_girl, memang developmentnya jadi sedikit lama tapi saya jadi lebih yakin sama code yang dihasilkan karena tiap ada perubahan yg bikin error saya langsung bisa tahu cukup dengan jalanin rake spec atau autospec dan cucumber features. :)

          (\ /)
          (O.o)
          (> <)

          This is Bunny. Copy Bunny into your signature to help him on his way to
          world domination.