Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja

Expand Messages
  • andry
    wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk koding :d
    Message 1 of 11 , Mar 11, 2010
    • 0 Attachment
      wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk koding :d

      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:
      >
      > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe jalan Solo.
      > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
      > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
      >
      > ada ide lain ?
      >
      > Salam
      > jasoet
      >
      > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
      > >
      > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@...
      > > <mailto:jasoet%40gmail.com>> menulis:
      > >
      > > >
      > > >
      > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist jogja.
      > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak
      > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.
      > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
      > > >
      > > > Ada gagasan yang lain ?
      > > >
      > > > Salam
      > > > Jasoet
      > > >
      > > >
      > >
      > > di Kopi Joss aja :D
      > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
      > >
      > > --
      > > Eko Kurniawan Khannedy
      > > - twitter : @echo_khannedy
      > > - phone : +6285292775999 begin_of_the_skype_highlighting              +6285292775999      end_of_the_skype_highlighting
      > >
      > > [Non-text portions of this message have been removed]
      > >
      > >
      >
      >
      >
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
    • Deny Prasetyo
      Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an nanti saya tak nyusul. Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan. OWN
      Message 2 of 11 , Mar 11, 2010
      • 0 Attachment
        Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
        nanti saya tak nyusul.

        Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
        OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
        meter sebelum jembatan janti.
        nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah
        solo. nanti cafenya di kanan jalan.

        Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh
        info lanjut. sms aja
        0813 256 0 1881

        Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D

        Salam
        Jasoet


        On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:
        >
        > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana
        > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk
        > koding :d
        >
        > --- In id-ruby@yahoogroups.com <mailto:id-ruby%40yahoogroups.com>,
        > Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:
        > >
        > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe
        > jalan Solo.
        > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
        > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
        > >
        > > ada ide lain ?
        > >
        > > Salam
        > > jasoet
        > >
        > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
        > > >
        > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@...
        > > > <mailto:jasoet%40gmail.com>> menulis:
        > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist
        > jogja.
        > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak
        > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.
        > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
        > > > >
        > > > > Ada gagasan yang lain ?
        > > > >
        > > > > Salam
        > > > > Jasoet
        > > > >
        > > > >
        > > >
        > > > di Kopi Joss aja :D
        > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
        > > >
        > > > --
        > > > Eko Kurniawan Khannedy
        > > > - twitter : @echo_khannedy
        > > > - phone : +6285292775999
        > begin_of_the_skype_highlighting              +6285292775999      end_of_the_skype_highlighting
        > > >
        > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > >
        > > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        >
        >



        [Non-text portions of this message have been removed]
      • Penyihir Kecil
        yahh aq pgn ikut aq dari sby.... g ada alternatif day off, sabtu or minggu? ~ its all about perception, how you choose to view things ~ dwi ardi irawan
        Message 3 of 11 , Mar 11, 2010
        • 0 Attachment
          yahh aq pgn ikut
          aq dari sby....
          g ada alternatif day off, sabtu or minggu?


          ~ its all about perception, how you choose to view things ~
          dwi ardi irawan
          http://www.dwiardiirawan.blogspot.com




          --- On Fri, 3/12/10, Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:

          From: Deny Prasetyo <jasoet@...>
          Subject: Re: [id-ruby] Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja
          To: id-ruby@yahoogroups.com
          Date: Friday, March 12, 2010, 2:59 AM







           









          Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an

          nanti saya tak nyusul.



          Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.

          OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50

          meter sebelum jembatan janti.

          nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah

          solo. nanti cafenya di kanan jalan.



          Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh

          info lanjut. sms aja

          0813 256 0 1881



          Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D



          Salam

          Jasoet



          On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:

          >

          > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana

          > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk

          > koding :d

          >

          > --- In id-ruby@yahoogroups .com <mailto:id-ruby% 40yahoogroups. com>,

          > Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:

          > >

          > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe

          > jalan Solo.

          > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.

          > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.

          > >

          > > ada ide lain ?

          > >

          > > Salam

          > > jasoet

          > >

          > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:

          > > >

          > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@...

          > > > <mailto:jasoet% 40gmail.com> > menulis:

          > > >

          > > > >

          > > > >

          > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist

          > jogja.

          > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak

          > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.

          > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.

          > > > >

          > > > > Ada gagasan yang lain ?

          > > > >

          > > > > Salam

          > > > > Jasoet

          > > > >

          > > > >

          > > >

          > > > di Kopi Joss aja :D

          > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D

          > > >

          > > > --

          > > > Eko Kurniawan Khannedy

          > > > - twitter : @echo_khannedy

          > > > - phone : +6285292775999

          > begin_of_the_ skype_highlighti ng              +6285292775999      end_of_the_skype_ highlighting

          > > >

          > > > [Non-text portions of this message have been removed]

          > > >

          > > >

          > >

          > >

          > >

          > >

          > > [Non-text portions of this message have been removed]

          > >

          >

          >



          [Non-text portions of this message have been removed]

























          [Non-text portions of this message have been removed]
        • Dimas
          Hayuk2.. kebetulan lagi di Jogja.. Ikut yahh..
          Message 4 of 11 , Mar 11, 2010
          • 0 Attachment
            Hayuk2.. kebetulan lagi di Jogja..
            Ikut yahh..


            --- In id-ruby@yahoogroups.com, Penyihir Kecil <penyihirkecil@...> wrote:
            >
            > yahh aq pgn ikut
            > aq dari sby....
            > g ada alternatif day off, sabtu or minggu?
            >
            >
            > ~ its all about perception, how you choose to view things ~
            > dwi ardi irawan
            > http://www.dwiardiirawan.blogspot.com
            >
            >
            >
            >
            > --- On Fri, 3/12/10, Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:
            >
            > From: Deny Prasetyo <jasoet@...>
            > Subject: Re: [id-ruby] Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja
            > To: id-ruby@yahoogroups.com
            > Date: Friday, March 12, 2010, 2:59 AM
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >  
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
            >
            > nanti saya tak nyusul.
            >
            >
            >
            > Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
            >
            > OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
            >
            > meter sebelum jembatan janti.
            >
            > nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah
            >
            > solo. nanti cafenya di kanan jalan.
            >
            >
            >
            > Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh
            >
            > info lanjut. sms aja
            >
            > 0813 256 0 1881
            >
            >
            >
            > Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D
            >
            >
            >
            > Salam
            >
            > Jasoet
            >
            >
            >
            > On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:
            >
            > >
            >
            > > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana
            >
            > > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk
            >
            > > koding :d
            >
            > >
            >
            > > --- In id-ruby@yahoogroups .com <mailto:id-ruby% 40yahoogroups. com>,
            >
            > > Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
            >
            > > >
            >
            > > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe
            >
            > > jalan Solo.
            >
            > > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
            >
            > > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
            >
            > > >
            >
            > > > ada ide lain ?
            >
            > > >
            >
            > > > Salam
            >
            > > > jasoet
            >
            > > >
            >
            > > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
            >
            > > > >
            >
            > > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@
            >
            > > > > <mailto:jasoet% 40gmail.com> > menulis:
            >
            > > > >
            >
            > > > > >
            >
            > > > > >
            >
            > > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist
            >
            > > jogja.
            >
            > > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak
            >
            > > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.
            >
            > > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
            >
            > > > > >
            >
            > > > > > Ada gagasan yang lain ?
            >
            > > > > >
            >
            > > > > > Salam
            >
            > > > > > Jasoet
            >
            > > > > >
            >
            > > > > >
            >
            > > > >
            >
            > > > > di Kopi Joss aja :D
            >
            > > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
            >
            > > > >
            >
            > > > > --
            >
            > > > > Eko Kurniawan Khannedy
            >
            > > > > - twitter : @echo_khannedy
            >
            > > > > - phone : +6285292775999
            >
            > > begin_of_the_ skype_highlighti ng              +6285292775999      end_of_the_skype_ highlighting
            >
            > > > >
            >
            > > > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > > > >
            >
            > > > >
            >
            > > >
            >
            > > >
            >
            > > >
            >
            > > >
            >
            > > > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            > > >
            >
            > >
            >
            > >
            >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          • amix
            Kl sdh ada yg dtg d own cafe buzz gw ya di amix_adib atau 08112515114 thanks!
            Message 5 of 11 , Mar 12, 2010
            • 0 Attachment
              Kl sdh ada yg dtg d own cafe buzz gw ya di amix_adib atau 08112515114

              thanks!

              On Kam, 11 Mar 2010 20:32 CST Dimas wrote:

              >Hayuk2.. kebetulan lagi di Jogja..
              >Ikut yahh..
              >
              >
              >--- In id-ruby@yahoogroups.com, Penyihir Kecil <penyihirkecil@...> wrote:
              >>
              >> yahh aq pgn ikut
              >> aq dari sby....
              >> g ada alternatif day off, sabtu or minggu?
              >>
              >>
              >> ~ its all about perception, how you choose to view things ~
              >> dwi ardi irawan
              >> http://www.dwiardiirawan.blogspot.com
              >>
              >>
              >>
              >>
              >> --- On Fri, 3/12/10, Deny Prasetyo <jasoet@...> wrote:
              >>
              >> From: Deny Prasetyo <jasoet@...>
              >> Subject: Re: [id-ruby] Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja
              >> To: id-ruby@yahoogroups.com
              >> Date: Friday, March 12, 2010, 2:59 AM
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>  
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >> Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
              >>
              >> nanti saya tak nyusul.
              >>
              >>
              >>
              >> Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
              >>
              >> OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
              >>
              >> meter sebelum jembatan janti.
              >>
              >> nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah
              >>
              >> solo. nanti cafenya di kanan jalan.
              >>
              >>
              >>
              >> Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh
              >>
              >> info lanjut. sms aja
              >>
              >> 0813 256 0 1881
              >>
              >>
              >>
              >> Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D
              >>
              >>
              >>
              >> Salam
              >>
              >> Jasoet
              >>
              >>
              >>
              >> On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:
              >>
              >> >
              >>
              >> > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana
              >>
              >> > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk
              >>
              >> > koding :d
              >>
              >> >
              >>
              >> > --- In id-ruby@yahoogroups .com <mailto:id-ruby% 40yahoogroups. com>,
              >>
              >> > Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
              >>
              >> > >
              >>
              >> > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe
              >>
              >> > jalan Solo.
              >>
              >> > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
              >>
              >> > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
              >>
              >> > >
              >>
              >> > > ada ide lain ?
              >>
              >> > >
              >>
              >> > > Salam
              >>
              >> > > jasoet
              >>
              >> > >
              >>
              >> > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@
              >>
              >> > > > <mailto:jasoet% 40gmail.com> > menulis:
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist
              >>
              >> > jogja.
              >>
              >> > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak
              >>
              >> > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.
              >>
              >> > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > > > Ada gagasan yang lain ?
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > > > Salam
              >>
              >> > > > > Jasoet
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > > >
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > > di Kopi Joss aja :D
              >>
              >> > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > > --
              >>
              >> > > > Eko Kurniawan Khannedy
              >>
              >> > > > - twitter : @echo_khannedy
              >>
              >> > > > - phone : +6285292775999
              >>
              >> > begin_of_the_ skype_highlighti ng              +6285292775999      end_of_the_skype_ highlighting
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > > >
              >>
              >> > >
              >>
              >> > >
              >>
              >> > >
              >>
              >> > >
              >>
              >> > > [Non-text portions of this message have been removed]
              >>
              >> > >
              >>
              >> >
              >>
              >> >
              >>
              >>
              >>
              >> [Non-text portions of this message have been removed]
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >>
              >> [Non-text portions of this message have been removed]
              >>
              >
              >
            • ariekerenkerenkeren
              Weh dadi piye piye ceritane yoh, sharing opo wae? ... Wis do ngumpul ta saiki? ... wong jogjo cen tenanan to, ne wis ngumpul koyo ngono kuwi. Ngko ne ono
              Message 6 of 11 , Mar 12, 2010
              • 0 Attachment
                Weh dadi piye piye ceritane yoh, sharing opo wae? ... Wis do ngumpul ta saiki? ... wong jogjo cen tenanan to, ne' wis ngumpul koyo ngono kuwi.

                Ngko ne' ono agendane aku yo pengen melu ah kongko2 bareng ngombe te anget

                jadi kangen jogja gw ....

                http://bit.ly/Oue4s

                --- amix:
                >
                > Kl sdh ada yg dtg d own cafe buzz gw ya di amix_adib atau 08112515114
                >
                > thanks!
                >
                > On Kam, 11 Mar 2010 20:32 CST Dimas wrote:
                >
                > >Hayuk2.. kebetulan lagi di Jogja..
                > >Ikut yahh..
                > >
                > >
                > >--- In id-ruby@yahoogroups.com, Penyihir Kecil <penyihirkecil@> wrote:
                > >>
                > >> yahh aq pgn ikut
                > >> aq dari sby....
                > >> g ada alternatif day off, sabtu or minggu?
                > >>
                > >>
                > >> ~ its all about perception, how you choose to view things ~
                > >> dwi ardi irawan
                > >> http://www.dwiardiirawan.blogspot.com
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> --- On Fri, 3/12/10, Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
                > >>
                > >> From: Deny Prasetyo <jasoet@>
                > >> Subject: Re: [id-ruby] Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja
                > >> To: id-ruby@yahoogroups.com
                > >> Date: Friday, March 12, 2010, 2:59 AM
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>  
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
                > >>
                > >> nanti saya tak nyusul.
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
                > >>
                > >> OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
                > >>
                > >> meter sebelum jembatan janti.
                > >>
                > >> nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan janti/ arah
                > >>
                > >> solo. nanti cafenya di kanan jalan.
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau butuh
                > >>
                > >> info lanjut. sms aja
                > >>
                > >> 0813 256 0 1881
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> Salam
                > >>
                > >> Jasoet
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:
                > >>
                > >> >
                > >>
                > >> > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya gimana
                > >>
                > >> > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi sibuk
                > >>
                > >> > koding :d
                > >>
                > >> >
                > >>
                > >> > --- In id-ruby@yahoogroups .com <mailto:id-ruby% 40yahoogroups. com>,
                > >>
                > >> > Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe
                > >>
                > >> > jalan Solo.
                > >>
                > >> > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
                > >>
                > >> > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > > ada ide lain ?
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > > Salam
                > >>
                > >> > > jasoet
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@
                > >>
                > >> > > > <mailto:jasoet% 40gmail.com> > menulis:
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para rubyist
                > >>
                > >> > jogja.
                > >>
                > >> > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke. Banyak
                > >>
                > >> > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman sekali.
                > >>
                > >> > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > > > Ada gagasan yang lain ?
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > > > Salam
                > >>
                > >> > > > > Jasoet
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > > >
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > > di Kopi Joss aja :D
                > >>
                > >> > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > > --
                > >>
                > >> > > > Eko Kurniawan Khannedy
                > >>
                > >> > > > - twitter : @echo_khannedy
                > >>
                > >> > > > - phone : +6285292775999
                > >>
                > >> > begin_of_the_ skype_highlighti ng              +6285292775999      end_of_the_skype_ highlighting
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > > >
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> > > [Non-text portions of this message have been removed]
                > >>
                > >> > >
                > >>
                > >> >
                > >>
                > >> >
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >>
                > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                > >>
                > >
                > >
                >
              • Deny Prasetyo
                Cuma kenal-kenalan aja. sama cerita2 hehehhehe.. wah kapan2 kita di jogja bikin even ngundang para sesepuh Ruby. Salam Jasoet ... [Non-text portions of this
                Message 7 of 11 , Mar 12, 2010
                • 0 Attachment
                  Cuma kenal-kenalan aja. sama cerita2 hehehhehe..
                  wah kapan2 kita di jogja bikin even ngundang para sesepuh Ruby.

                  Salam
                  Jasoet
                  On 3/12/2010 9:34 PM, ariekerenkerenkeren wrote:
                  >
                  > Weh dadi piye piye ceritane yoh, sharing opo wae? ... Wis do ngumpul
                  > ta saiki? ... wong jogjo cen tenanan to, ne' wis ngumpul koyo ngono kuwi.
                  >
                  > Ngko ne' ono agendane aku yo pengen melu ah kongko2 bareng ngombe te anget
                  >
                  > jadi kangen jogja gw ....
                  >
                  > http://bit.ly/Oue4s <http://bit.ly/Oue4s>
                  >
                  > --- amix:
                  > >
                  > > Kl sdh ada yg dtg d own cafe buzz gw ya di amix_adib atau 08112515114
                  > >
                  > > thanks!
                  > >
                  > > On Kam, 11 Mar 2010 20:32 CST Dimas wrote:
                  > >
                  > > >Hayuk2.. kebetulan lagi di Jogja..
                  > > >Ikut yahh..
                  > > >
                  > > >
                  > > >--- In id-ruby@yahoogroups.com <mailto:id-ruby%40yahoogroups.com>,
                  > Penyihir Kecil <penyihirkecil@> wrote:
                  > > >>
                  > > >> yahh aq pgn ikut
                  > > >> aq dari sby....
                  > > >> g ada alternatif day off, sabtu or minggu?
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> ~ its all about perception, how you choose to view things ~
                  > > >> dwi ardi irawan
                  > > >> http://www.dwiardiirawan.blogspot.com
                  > <http://www.dwiardiirawan.blogspot.com>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> --- On Fri, 3/12/10, Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
                  > > >>
                  > > >> From: Deny Prasetyo <jasoet@>
                  > > >> Subject: Re: [id-ruby] Re: Rencana Kumpul Ruby Jogja
                  > > >> To: id-ruby@yahoogroups.com <mailto:id-ruby%40yahoogroups.com>
                  > > >> Date: Friday, March 12, 2010, 2:59 AM
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Ã,Â
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Aku baru free jam 9an :(. atau temen-temen kumpul dulu dari jam 7an
                  > > >>
                  > > >> nanti saya tak nyusul.
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Kalau tempatnya wah gampang banget. kalau ndak tau kebangetan.
                  > > >>
                  > > >> OWN Cafe Jalan Solo Itu. 200 meter arah timur Ambarukmo Plasa dan 50
                  > > >>
                  > > >> meter sebelum jembatan janti.
                  > > >>
                  > > >> nah kalau dari Ambarukmo plasa berarti menuju arah jembatan
                  > janti/ arah
                  > > >>
                  > > >> solo. nanti cafenya di kanan jalan.
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Kalau mau datang lebih cepat silahken. nanti kalau tersesat atau
                  > butuh
                  > > >>
                  > > >> info lanjut. sms aja
                  > > >>
                  > > >> 0813 256 0 1881
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Sampai ketemu di OWN Cafe nanti malam kalau gitu :D
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> Salam
                  > > >>
                  > > >> Jasoet
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> On 3/11/2010 10:13 PM, andry wrote:
                  > > >>
                  > > >> >
                  > > >>
                  > > >> > wah jangan terlalu malem lah mas, dan klo tidak tahu tempatnya
                  > gimana
                  > > >>
                  > > >> > nih .... soalnya ngak biasa keluar sih walaupun di jogja tapi
                  > sibuk
                  > > >>
                  > > >> > koding :d
                  > > >>
                  > > >> >
                  > > >>
                  > > >> > --- In id-ruby@yahoogroups .com <mailto:id-ruby% 40yahoogroups.
                  > com>,
                  > > >>
                  > > >> > Deny Prasetyo <jasoet@> wrote:
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > > Kumpul Rubyist Jogja untuk yang pertama kita adakan di Own Cafe
                  > > >>
                  > > >> > jalan Solo.
                  > > >>
                  > > >> > > Hari jumat tanggal 12 Maret 2010.
                  > > >>
                  > > >> > > agak maleman saja jam2 9.00 malem.
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > > ada ide lain ?
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > > Salam
                  > > >>
                  > > >> > > jasoet
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > > On 3/8/2010 12:58 AM, Eko Kurniawan Khannedy wrote:
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > Pada 8 Maret 2010 00:52, Deny Prasetyo <jasoet@
                  > > >>
                  > > >> > > > <mailto:jasoet% 40gmail.com> > menulis:
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > > Ayo sekarang kita mulai nyusun rencana untuk kompul para
                  > rubyist
                  > > >>
                  > > >> > jogja.
                  > > >>
                  > > >> > > > > Kumpul di salah satu cafe di daerah seturan kayaknya oke.
                  > Banyak
                  > > >>
                  > > >> > > > > pilihannya, atau mau di Own Cafe yang tempatnya nyaman
                  > sekali.
                  > > >>
                  > > >> > > > > Tema acaranya kumpul-kumpul dulu aja, perkenalan.
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > > Ada gagasan yang lain ?
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > > Salam
                  > > >>
                  > > >> > > > > Jasoet
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > >
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > di Kopi Joss aja :D
                  > > >>
                  > > >> > > > bisa nyampe subuh nongkrongnya :D
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > --
                  > > >>
                  > > >> > > > Eko Kurniawan Khannedy
                  > > >>
                  > > >> > > > - twitter : @echo_khannedy
                  > > >>
                  > > >> > > > - phone : +6285292775999
                  > > >>
                  > > >> > begin_of_the_ skype_highlighti ngÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs(
                  > ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs(
                  > ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( +6285292775999ÃfâEURs( ÃfâEURs(
                  > ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( ÃfâEURs( end_of_the_skype_ highlighting
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > > >
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> > > [Non-text portions of this message have been removed]
                  > > >>
                  > > >> > >
                  > > >>
                  > > >> >
                  > > >>
                  > > >> >
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >>
                  > > >> [Non-text portions of this message have been removed]
                  > > >>
                  > > >
                  > > >
                  > >
                  >
                  >



                  [Non-text portions of this message have been removed]
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.