agregator biasa was coret ruby news site

    Message 1 of 5 , Jan 11 7:57 AM
      > hari ini, 11-01-2010, muncul situs tentang ruby yang baru dan sepertinya wajib di-subscribe:
      > http://rubyreflector.com

      yang saya lihat ini bukan news, ini agregator namanya, tidak ada yg
      istimewa, saya pikir tadi ini sumber daya punya web ranking ternyata
      tidak, saya masih mengacu pada referensi magic google reader di
      subscription saya dan yg wajib masih ri dkk.

      search don't sort nor only follow because we live in the sea of information
    • kunto aji
      Message 2 of 5 , Jan 12 6:21 AM
        iya mas emg agregator, tp kl saya liat agak beda ama situs2 agregator lain semisal rubycorner.com. Selain itu, Mas Peter Cooper sndiri mengakui kalo ruby reflector saingan ama ruby inside.

        Ooh, we have competition in the Ruby news space: http://rubyreflector.com/ - and this one shows the most promise I've seen in years.

        --
        rubyist ? "railsmine.net" : "ongolongol.com"

        ________________________________
        Terkirim: Sen, 11 Januari, 2010 22:57:26
        Judul: [id-ruby] agregator biasa was coret ruby news site

> [...]

        subscription saya dan yg wajib masih ri dkk.

        search don't sort nor only follow because we live in the sea of information

        "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
        http://id.mail.yahoo.com"

      • kunto aji
        Message 3 of 5 , Jan 13 7:05 AM
          dear all,

          barusan saya merilis gem untuk check availability domain. tested on linux & ruby 1.8.7

          Instalasi:
          [sudo] gem install docheck

          Cara penggunaan:
          docheck <domain_name>

          Contoh:
          docheck google.com

          --
          rubyist ? "railsmine.net" : "ongolongol.com"

          ________________________________
          Terkirim: Sel, 12 Januari, 2010 21:21:59
          Judul: Bls: [id-ruby] agregator biasa was coret ruby news site

          ____________ _________ _________ __
> [...]

          search don't sort nor only follow because we live in the sea of information

          "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
          http://id.mail. yahoo.com& quot;

          Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

        • Nugroho Herucahyono
          Message 4 of 5 , Jan 13 9:18 PM
            hmm...

            kalo dari kompie gw, cukup pake "whois"

            apa bedanya??

            2010/1/13 kunto aji <aji_okay@...>

            > dear all,
            >
            > barusan saya merilis gem untuk check availability domain. tested on linux &
            > ruby 1.8.7
            >
            > Instalasi:
            > [sudo] gem install docheck
            >
            > Cara penggunaan:
            > docheck <domain_name>
            >
            > Contoh:
            > docheck google.com
            >
            > --
            > rubyist ? "railsmine.net" : "ongolongol.com"
            >
            > ________________________________

          • kunto aji
            Message 5 of 5 , Jan 14 5:21 AM
              bedanya ga se-verbose "whois" krn cm ngecek apakah suatu domain available atau tidak.

              contoh:
              aji@slacky:~$ docheck pythic.com
              Checking....
              [+] Available Domain: pythic.info
              [+] Available Domain: pythic.us
              [+] Available Domain: pythic.biz
              [+] Available Domain: pythic.in
              [+] Available Domain: pythic.mobi
              [-] pythic.com is not available

              tambahan, kl ga salah d windows default-nya ga ada whois, jd setidaknya cukup berguna bagi pengguna windows.