Re: [id-ruby] Selayang pandang Kopdar 25 Juli 2009

  • Mas Agung Sachli
    Message 1 of 17 , Jul 31, 2009
      Boleh, nanti saya kompori Mas Fajar/Mas Widi jadi pembicaranya.
      Dari Imamatek, Mas Daniel sudah janji 2 bulan lagi :D
      Kalau bentrok dengan yang di UnJak (singkatannya benar nggak sih :D ),
      setelah lebaran aja ya.

      Untuk tempat gimana? Mungkin masih enak di detik kali ya? :P

      BTW, Pak Frans Thamura gimana nih? Harusnya Java evangelist diminta untuk
      bicara nih. Di milis ini cuma pengamat, atau memang sudah pake ruby? Boleh
      dong sharing Java ke Ruby-nya.

      Jadi tanggal 29 Agustus jam 10-13 ya.

      Agung