Re: [id-ruby] Re: Perkenalan + Pertanyaan

  • Mas Agung Sachli
    Message 1 of 22 , Jul 16, 2009
      Gak tuh. Saya suka di detik. Dapat makan pizza & coca cola :D
      Ayo, siapa yang setuju di detik?????

      Salam :D

      Agung

    • Frans Thamura
      Message 2 of 22 , Jul 16, 2009
        Tambah baju detik boleh juga
        Frans Thamura

> [...]

        > rencananya tanggal 25, tapi tempatnya gimana nih?
        > mau di detik lagi apa ada yang punya tempat yg enak buat meetup?

      • Achmad Gozali
        Message 3 of 22 , Jul 16, 2009
          On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

          > Tambah baju detik boleh juga

          insyaAllah pak Frans, saya tanyakan dulu ke bagian promo / publisher
          ada kaos
          yang bisa buat hadiah nggak di Jakarta.rb

          On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

          > Gak tuh. Saya suka di detik. Dapat makan pizza & coca cola :D
          > Ayo, siapa yang setuju di detik?????

          hehehe.. boleh kalo gitu mas Agung

          Sekalian jadi informasi resmi + undangan ya :

          Jakarta.rb bulan Juli di kantor Detik dengan tema Ruby Deployment,

          info lebih lengkap di http://bit.ly/da46G

          Salam,
          Gozali

          *note : speaker dan moderator sewaktu - waktu bisa berubah, diluar
          tanggung jawab EO :D

        • Frans Thamura
          Message 4 of 22 , Jul 16, 2009
            Kalau gak ada, saya aja dah, hahahha
            Frans Thamura

> [...]

            Salam,
            Gozali

            *note : speaker dan moderator sewaktu - waktu bisa berubah, diluar

          • arie
            Message 5 of 22 , Jul 16, 2009
              Frans Thamura wrote:
              > Kalau gak ada, saya aja dah, hahahha
              > Frans Thamura

              Boleh juga tuh kaosnya buat arie : size XXL :)

              --
              be agile XOR break; http://ariekusumaatmaja.wordpress.com/about
            • Frans Thamura
              Message 6 of 22 , Jul 16, 2009
                Sukses, maruk kita, dah pizza cola minta yg lain, sekalian minta mac

                Message 7 of 22 , Jul 16, 2009
                  Wah..., ada Java evangelist masuk ke milis Ruby nih :D
                  Gimana Pak Frans? Lagi melirik ruby sebagai alternatif programming atau
                  sudah bosan dengan java?

                  Agung

                  On Thu, 16 Jul 2009 23:01:25 +0700, Frans Thamura <frans@...>
                  wrote:

                  > Sukses, maruk kita, dah pizza cola minta yg lain, sekalian minta mac
                  > Frans Thamura
                • Frans Thamura
                  Message 8 of 22 , Jul 16, 2009
                    udah tahunan disini bos. Jauh sebelum fina lahir.

                    On 7/17/09, Mas Agung Sachli <agungsachli@...> wrote:
                    > Wah..., ada Java evangelist masuk ke milis Ruby nih :D
                    > Gimana Pak Frans? Lagi melirik ruby sebagai alternatif programming atau
> [...]

                    Frans Thamura
                    Meruvian. Java and Enterprise OSS

                    Mobile: +62 855 7888 699
                    Blog & Profile: http://frans.thamura.info

                    We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
                    fast and reliable.
                  • Okta Endy
                    Message 9 of 22 , Jul 18, 2009
                      begitu yach..
                      hehehe..
                      maklum newbie banget, jadi masih bingung kalo aplikasi nya dah jadi
                      trus gimana deloynya.
                      :D
                      pelan pelan saya baca dulu tutorial yang rekan2 berikan.
                      btw.. kalo jadi acaranya boleh ikutan kan? walo baru belajar :d