Re: [id-ruby] Re: Perkenalan + Pertanyaan

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 22 , Jul 16, 2009
      Boleh mas Agung :)
      rencananya tanggal 25, tapi tempatnya gimana nih?
      mau di detik lagi apa ada yang punya tempat yg enak buat meetup?
      kalo di detik barangkali bosen :D

      Salam,
      Gozali

    • Mas Agung Sachli
      Message 2 of 22 , Jul 16, 2009
        Gak tuh. Saya suka di detik. Dapat makan pizza & coca cola :D
        Ayo, siapa yang setuju di detik?????

        Salam :D

        Agung

      • Frans Thamura
        Message 3 of 22 , Jul 16, 2009
          Tambah baju detik boleh juga
          Frans Thamura

> [...]

          > rencananya tanggal 25, tapi tempatnya gimana nih?
          > mau di detik lagi apa ada yang punya tempat yg enak buat meetup?

        • Achmad Gozali
          Message 4 of 22 , Jul 16, 2009
            On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

            > Tambah baju detik boleh juga

            insyaAllah pak Frans, saya tanyakan dulu ke bagian promo / publisher
            ada kaos
            yang bisa buat hadiah nggak di Jakarta.rb

            On Jul 16, 2009, at 7:59 PM, Frans Thamura wrote:

            > Gak tuh. Saya suka di detik. Dapat makan pizza & coca cola :D
            > Ayo, siapa yang setuju di detik?????

            hehehe.. boleh kalo gitu mas Agung

            Sekalian jadi informasi resmi + undangan ya :

            Jakarta.rb bulan Juli di kantor Detik dengan tema Ruby Deployment,

            info lebih lengkap di http://bit.ly/da46G

            Salam,
            Gozali

            *note : speaker dan moderator sewaktu - waktu bisa berubah, diluar
            tanggung jawab EO :D

          • Frans Thamura
            Message 5 of 22 , Jul 16, 2009
              Kalau gak ada, saya aja dah, hahahha
              Frans Thamura

> [...]

              Salam,
              Gozali

              *note : speaker dan moderator sewaktu - waktu bisa berubah, diluar

            • arie
              Message 6 of 22 , Jul 16, 2009
                Frans Thamura wrote:
                > Kalau gak ada, saya aja dah, hahahha
                > Frans Thamura

                Boleh juga tuh kaosnya buat arie : size XXL :)

                --
                be agile XOR break; http://ariekusumaatmaja.wordpress.com/about
              • Frans Thamura
                Message 7 of 22 , Jul 16, 2009
                  Sukses, maruk kita, dah pizza cola minta yg lain, sekalian minta mac

                  Message 8 of 22 , Jul 16, 2009
                    Wah..., ada Java evangelist masuk ke milis Ruby nih :D
                    Gimana Pak Frans? Lagi melirik ruby sebagai alternatif programming atau
                    sudah bosan dengan java?

                    Agung

                    On Thu, 16 Jul 2009 23:01:25 +0700, Frans Thamura <frans@...>
                    wrote:

                    > Sukses, maruk kita, dah pizza cola minta yg lain, sekalian minta mac
                    > Frans Thamura
                  • Frans Thamura
                    Message 9 of 22 , Jul 16, 2009
                      udah tahunan disini bos. Jauh sebelum fina lahir.

                      On 7/17/09, Mas Agung Sachli <agungsachli@...> wrote:
                      > Wah..., ada Java evangelist masuk ke milis Ruby nih :D
                      > Gimana Pak Frans? Lagi melirik ruby sebagai alternatif programming atau
> [...]

                      Frans Thamura
                      Meruvian. Java and Enterprise OSS

                      Mobile: +62 855 7888 699
                      Blog & Profile: http://frans.thamura.info

                      We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
                      fast and reliable.
                    • Okta Endy
                      Message 10 of 22 , Jul 18, 2009
                        begitu yach..
                        hehehe..
                        maklum newbie banget, jadi masih bingung kalo aplikasi nya dah jadi
                        trus gimana deloynya.
                        :D
                        pelan pelan saya baca dulu tutorial yang rekan2 berikan.
                        btw.. kalo jadi acaranya boleh ikutan kan? walo baru belajar :d