Jakarta.rb Juni 2009

  • Achmad Gozali
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2009
      Sore ID-Ruby,

      Jakarta.rb bulan ini akan diadakan lebih awal dan pindah tayang
      menjadi hari minggu. Bulan juni ini kita akan melanjutkan bahasan
      JQuery kita, dilanjutkan dengan bahasan tentang ada Git Source Code
      Management & GitHub, dan Rails untuk PHP Developer karena saya percaya
      banyak dari kita yang berpindah agama atau masih menggunakan PHP.

      Speakers :
      -------------
      Widi Harsojo - JQuery
      R. Gesit Prasasti Alam - Rails for PHP Developers
      Achmad Gozali - Git SCM & GitHub

      Moderator : Arie Kusuma Atmaja
      -------------

      Sessions :
      -----------
      - Opening oleh moderator
      - Presentation oleh Speakers
      - Ngobrol santai tentang rencana RubyConf Indonesia oleh Gesit
      - ..etc

      Mark your calendar and come join us, we don't bite!

      -----------------
      Free Pizza & Drinks!
      -----------------

      Kalo ada yang mau share, announce project, etc.. intinya mau sharing
      silakan hubungi saya lewat email ini

      Salam,

      --Gozali
    • alariyx
      Message 2 of 2 , Jun 1, 2009
        sori typo, lupa ngetik waktu dan tempatnya :)

        http://www.facebook.com/event.php?eid=109692319605

        Tanggal : Sunday, June 14, 2009
        Time : 10:00am - 1:00pm
        Location : Aldevco Octagon Building Lantai 2
        Street : Jl. Warung Buncit Raya No. 75
        City/Town: Jakarta, Indonesia

        Link Google Map : http://maps.google.com/maps?f=q&hl=en&q=Jl.+Warung+Buncit+Raya+No.+75%2C+Jakarta%2C+Indonesia
        silakan hubungi 08103081790 kalo nyasar