OOT: Dicari Ruby + PHP Programmer

  • Wisnu Widiarta
    Message 1 of 8 , Apr 30 11:33 PM
      Dicari programmer untuk bekerja di sebuah bank swasta dengan spesifikasi:
      1. Menguasai bahasa pemrograman Ruby dan PHP (keduanya, bukan salah satu)
      2. Menguasai mySQL database
      3. Terbiasa membuat dokumentasi / user manual
      4. Mengerti SDLC dan comply terhadap process
      5. Familiar dengan konsep OOP

      Job descriptionnya :
      1. Memaintain aplikasi Redmine (di atas Ruby on Rails), aplikasi dengan engine Process Maker (www.processmaker.com) yang sudah ada
      2. Mengupdate patch untuk bugs di engine dan mengupgrade ke release terbaru dari sumbernya langsung
      3. Mengakomodir permintaan dari user untuk menyempurnakan kedua sistem tersebut dan interfacingnya
      4. Menjadi administrator untuk kedua sistem tersebut
      5. Bekerja sama dengan system support untuk melakukan backup secara periodik dan melakukan restore applikasi dan database bila diperlukan
      6. Mengembangkan aplikasi lain yang diperlukan seperti:
      a. CMS (Joomla)
      b. E-Learning (Moodle)

      Jika berminat kirimkan CV dan expected salary ke ruby.php.expert@....

      Terima kasih.
    • arie
      Message 2 of 8 , May 1, 2009
        maaf,

        guna menghindari kekurangpercayaan atas validitas company yang sedang
        butuh ruby people, mohon agar employer / nama company dicantumkan di
        setiap jobs opportunity.

        demikian , terima kasih.

        be agile XOR break; http://ariekusumaatmaja.wordpress.com/about
      • Widi Harsojo
        Message 3 of 8 , May 1, 2009
          Ex Delphi dia...

          On 5/1/09, arie <ariekusumaatmaja@...> wrote:
> [...]
          >
          > guna menghindari kekurangpercayaan atas validitas company yang sedang
          > butuh ruby people, mohon agar employer / nama company dicantumkan di

        • Achmad Gozali
          Message 4 of 8 , May 1, 2009
            kayaknya banyak orang delphi di sini ya om? :D
            bisa jadi bahan buat presentasi nih di Jakarta.rb
            bulan Juni nanti, From Delphi to Ruby

            --Gozali

            Message 5 of 8 , May 1, 2009
              Sebelumnya salam kenal, nama saya Wisnu Widiarta, salah satu manager Bank Panin Pusat (Senayan). Lowongan ini nanti untuk di Bank Panin divisi Biro Teknologi Informasi.

              Terima kasih.

              Message 6 of 8 , May 1, 2009
                Salam kenal juga, selamat datang pak Wisnu
                Wah berarti kalo nanti kami daulat sharing di kopdar Jakarta.rb bisa
                dong pak? :D
                Sharing seputar "pemakaian" Ruby & Rails di dunia perbankan yang saya
                kira
                langka juga boleh, sangat boleh =)

                Salam,
                --Gozali

                Message 7 of 8 , May 1, 2009
                  Insya Allah kalau pas ada waktu. Paling saya lebih melihat aktivitas teman-teman dalam mengembangkan Ruby.

                  Jaman saya kuliah dulu cuma mengenal C, Prolog, Perl, Scheme/Lisp, Java, VB, dan Delphi.

                  Secara pribadi saya menyukai mempelajari bahasa baru. Salam pemrograman!

                  --- In id-ruby@yahoogroups.com, Achmad Gozali <gozali@...> wrote:

> [...]
                  > dong pak? :D
                  > Sharing seputar "pemakaian" Ruby & Rails di dunia perbankan yang saya

                • irfani YangBaikHati
                  Message 8 of 8 , May 1, 2009
                    Pak Wisnu ex Sigma ya. Salam pemograman juga.

                    irfani

                    http://irfani.web.id
                    Y! irfani_s