Wanted : Rails Lover

  • gilbert_tasik
    Message 1 of 11 , Apr 1, 2009
      Temen temen yang berminat mencari pekerjaan part time atau freelance sebagai web developer dan memenuhi syarat2 sebagai berikut:
      - Pecinta ruby on rails
      - Memahami konsep dasar dari RoR ( minimal oop, mvc)
      - Semangat dan selalu semangat untuk belajar

      Silakan kirim resume ( cv, diary, blog, apapun yang bisa memberikan informasi :D ) via email ke :
      febyartandi@...
      atau add ym saia : gilbert_tasik

      Terima kasih,

      Feby

      - Maju terus pantang mundur - Ga maju ga mundur mati aja
    • Widi Harsojo
      Message 2 of 11 , Apr 1, 2009
        http://febyartandi.wordpress.com/
        http://www.dateinasia.com/UserProfile.aspx?uid=a37d9340-a487-45fb-9be4-de7b98d808f6

        Message 3 of 11 , Apr 2, 2009
          Update terbaru:

          Kami membutuhkan programmer untuk kerja di Bandung, tapi kalaupun tidak bisa kebandung, anda bisa kerja remote dengan syarat anda sudah bisa bekerja mandiri mengerjakan rails project. Kalau belum bisa kerja mandiri, anda diharuskan datang ke kantor untuk training.

          Terima kasih,

          Feby A. Sukirman.
        • Ahmad Tanwir a.k.a Ata
          Message 4 of 11 , Apr 2, 2009
            Wah... mau.... kebetulan aku di bandung. Tapi dimana? mesti fulltime ga?
            masih kuliah soalnya...

          • Dwi Wijonarko
            Message 5 of 11 , Apr 2, 2009
              Butuh brapa orang?
              Sampai kapan batas waktunya?
              Really nuwbie boleh kah?

              --
              Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

              Still Try And Try
              http://dudunavi.blogspot.com
            • ahmad_1sa
              Message 6 of 11 , Apr 2, 2009
                Bolehkah saya ikut bergabung ???
                saya juga pencinta Rails ...
                kemaren baru lulus kuliah, sekarang pengen kerja jadi Rails Developer.

                http://ahmadisa.blogsome.com/about-me/
              • gilbert_tasik
                Message 7 of 11 , Apr 2, 2009
                  Ya, masih dibuka silakan. Saat ini kami masih butuh beberapa orang sebagai freelance( terbuka juga untuk mahasiswa ), mungkin akan masih dibuka sampai akhir bulan. Yang berminat langsung saja kirim CV ke febyartandi@.... Kalau punya aplikasi RoR yang pernah dibuat, harap dicantumkan saja.. Nanti saya usahakan reply email anda secepatnya. Kalau ada yang mau tanya2 juga silakan, bebas, santai..:D

                  Cheers,

                  Feby

                  --- In id-ruby@yahoogroups.com, Dwi Wijonarko <dudunavi@...> wrote:

                  > Butuh brapa orang?
                  > Sampai kapan batas waktunya?
                  > Really nuwbie boleh kah?

                  > --
                  > Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com
                  >
                  > Still Try And Try
                  > http://dudunavi.blogspot.com

                • Arman D Kartawidjaja
                  Message 8 of 11 , Apr 2, 2009
                    Kemampuan dasar apa ni yang harus dikuasai?

                    --
                    "One of the mankind greatest enemy is man itself"
                    -Gendo Ikari

                  • gilbert_tasik
                    Message 9 of 11 , Apr 2, 2009
                      Thanks buat respon yang bagus dari temen2,

                      Mas ahmad_1sa silakan kalau berminat kirim aja info sama contoh aplikasi yang pernah dibuat ( kalo ada ).

                      Untuk Mas Arman: Kemampuan dasar minimal yang kami harapkan adalah mengerti OOP dan MVC di ror ( jadi udah bisa bedain mana code yang ditaro di model, di controller atau di view ). Tambahan untuk yang melamar sebagai remote worker maka diharapkan sudah bisa kerja mandiri dengan pemberian tugas dan komunikasi melalui email dan chat.

                      Best Regards,

                      Feby

                      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Arman D Kartawidjaja <d1ve2blu3@...> wrote:

                      > Kemampuan dasar apa ni yang harus dikuasai?
                      >

                      > --
                      > "One of the mankind greatest enemy is man itself"
                      > -Gendo Ikari

                    • Arman D Kartawidjaja
                      Message 10 of 11 , Apr 3, 2009
                        Untuk plugin-plugin gimana?

                        Masih dasar-dasar aja niy,,

                        2009/4/3 gilbert_tasik <gilbert_tasik@...>

> [...]
                        >

                        > --- In id-ruby@yahoogroups.com <id-ruby%40yahoogroups.com>, Arman D

                        "One of the mankind greatest enemy is man itself"

                      • echo_khannedy
                        Message 11 of 11 , Apr 3, 2009
                          walah sayang, gw masih blum mulai belajar
                          Ruby, baru bisa hello world doank, hahahahah :D
                          maklum i'm Javaholic :D

                          http://eecchhoo.wordpress.com/

                          :D