RE: [id-ruby] KOPDAR Ruby Indonesia di Detik.Com 4 hari lagi

  • Suranto
    Message 1 of 7 , Nov 25, 2008
      Kalau ada penjualan kaos/uniform yg ada gambar rubyOnRails-nya saya
      pesan 1 yaa.... Syukur" jaket yg bagus biar awet :D

      ________________________________

      Message 2 of 7 , Nov 25, 2008
        Saya Ikut Hadir
        Nama Saya : Reinhart Ariando
        Posisi         : Bekasi

        - Pesan Kursi takut2 gak jadi interview, saya pasti datang -

        Ini Dida yang bikin Jruby itu yah? hehehe

        Sincerely.

        Reinhart Ariando

        Message 3 of 7 , Nov 25, 2008
          Saya Ikut Hadir
          Nama Saya : Kristianto Halim
          Posisi : Kebon Jeruk

          - Pesan Kursi saya pasti datang -

          Sincerely.

          Kristianto Halim

          On 11/26/08, Booking Heaven <booking2heaven@...> wrote:
> [...]
          > Posisi : Bekasi
          >
          > - Pesan Kursi takut2 gak jadi interview, saya pasti datang -
          >
          > Ini Dida yang bikin Jruby itu yah? hehehe

        • Mochamad Arie Prasetyo
          Message 4 of 7 , Nov 26, 2008
            > 36. Arie Prasetyo Lelaki Flex-ible Rail-er Bandung

            lapor bos, ndak bisa dateng... tapi plis-plis-plis adain lagi di
            bandung yah.. yang di PT INTI waktu itu saya malah pas lagi di
            jakarta.. :'(

            thnx