Re: [id-ruby] Bagaimana membedakan resource yang nested dan tidak di controller?

    Message 1 of 2 , Aug 28, 2008
      Adinda Praditya wrote:

      > Nah, bagaimana membedakan hal ini di SpeechController?

      mestinya anda yang tukang kodingnya yang menjawab *bagaimana membedakan* nya

      yg dibawah ini adalah satu solusi yg harus bundle_id ketahuan/alias bisa
      dipanggil lewat callback.

      > Misalnya dalam
      > menangani index action untuk path yang berbeda (katakan /speeches/ dengan
      > /bundles/1/speeches/ ). Mohon pencerahannya.

      saya rephrase pertanyaannya langsung dlm bentuk path saja ya.

      GET /bundles # BundleController#index
      GET /bundles/:bundle_id/speeches # SpeechController#index

      map.resources :bundles do |bundle|
      bundle.resources :speeches
      end

      silakan reply lagi kalau ini tidak menjawab masalah anda.

      http://ariekeren.blogdetik.com
      "Don't ask if you can ask, just ask!", R2D2